Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Photoshop Online! Website Editor Foto Online Mirip Photoshop Gratis dan Cara Menggunakannya

  Photoshop online, website editor seperti Photoshop

Mahdaf Webs - Photoshop adalah software yang sudah tidak asing lagi bagi para desainer grafis, karena Photoshop memiliki fitur-fitur yang tidak ada duanya dengan yang lain. Banyak digunakan oleh Desainer professional maupun para pemula yang ingin belajar.

Dengan begitu banyak peminatnya, apakah kamu juga pernah berpikir untuk memakai Photoshop di Android, mengingat software tersebut hanya dapat dijalankan pada komputer Laptop?

Ya sekarang sudah ada aplikasi Photoshop yang dapat kamu install di hape android. Apalagi sekarang kamu juga bisa ngedit Photoshop online di situs website tanpa meng-install software-nya.

Dengan situs website photoshop ini kamu bisa menggunakan Photoshop secara online tanpa meng-install. Cukup dengan browser dan koneksi internet kamu sudah bisa ngedit, selayaknya Photoshop, baik di laptop ataupun hape kamu. 

Nah, berikut ini kita ulas Website Photoshop online dan cara menggunakan Photoshop online dengan website photopea dengan sangat mudah....

Photopea, Situs Website Edit Foto Mirip Photoshop

Website editor photopea mirip Photoshop online
Tampilan Photopea, website editor online seperti photoshop (sumber: photopea.com)
Nama situs website editor online mirip Photoshop ini adalah photopea. Dengan situs ini kamu bisa mengedit foto atau mendesain grafis secara online via browser di laptop ataupun hape kamu.

Meskipun tidak resmi dari Adobe, Photopea sendiri memiliki tampilan layaknya Photoshop seperti biasanya. Fitur-fiturnya juga tak jauh berbeda dengan software Photoshop aslinya. Jadi kamu bisa coba memakai Photoshop tanpa aplikasi atau software-nya.

Hal ini mungkin bisa jadi solusi untuk yang ingin memakai Photoshop di hape atau tidak ingin kebanyakan memori-nya penuh akibat install Photoshop. Photopea diakses lewat browser (disarankan chrome) secara online, jadi sangat mengandalkan koneksi internet ya.

Photopea bisa disebut juga aplikasi alternative photoshop berbasis web. Photopea bisa menggunakan ekstensi PSD, Sketch, Adobe XD, ataupun CDR, jadi seperti photoshop, coreldraw, sketch app lainnya. Dan yang paling penting adalah Photopea Gratis. Tanpa harus langganan. Cuma ada iklannya.

Buat orang yang bukan professional tapi mau ngedit-ngedit foto dengan mudah bisa pake photopea. Tanpa perlu instal photoshop bajakan.

Cara Menggunakan Website Photoshop Online dengan Photopea

Caranya cukup mudah saja, pastikan kamu sudah terhubung dengan internet yang stabil. Kemudian buka browser dan ketik pada address bar https://photopea.com.

Pilih masuk ke editor photo online. Nah selanjutnya kamu bisa menggunakan photopea selayaknya Photoshop dengan mudah.  

Sangat mudah sekali bukan? Dengan cara tersebut kamu sudah bisa memakai website Photoshop online di PC atau hape kamu dengan mudah.

Aplikasi ini tidak resmi dari Developer Photoshop, tetapi sudah mirip dengan yang ada di PC. Kamu juga bisa instal Photoshop Express di Android untuk aplikasi resminya.

Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar. So, jangan lupa share biar yang lain bisa merasakan.

Oke, demikian cara menggunakan web Photoshop online yang Mahdaf bagikan kali ini, semoga bermanfaat ^-^ 

Post a Comment for "Photoshop Online! Website Editor Foto Online Mirip Photoshop Gratis dan Cara Menggunakannya"