Sharing Tips & Tricks Android, PC, Internet | Other

Aplikasi Android yang Mirip Seperti PhotoShop

Mahdaf Webs - Berfoto adalah aktivitas populer yang amat disukai orang banyak sekarang. Nah, beberapa besar orang lebih menyukai berfoto lewat smartphone nya. Salah satu alasan terbesar sebab lebih praktis, ialah tinggal memilih aplikasi kamera lalu foto dan share ke media sosial.

Tetapi, sering kali kali hasil foto dari ponsel masih terasa agak kurang. Mulai dari kurang proporsi warna, kurang ketajaman dan lain sebagainya. Nah dalam trik kali ini, Mahdaf akan memberitahu aplikasi edit foto Android seperti Photoshop. Jadi, jika menggunakan aplikasi ini, hasil akhir foto kamu akan kian keren.

Mengingat Photoshop merupakan software nomor 1 untuk mengedit berbagai hal yang banyak digunakan para professional.

Aplikasi Edit Foto Android Seperti Photoshop

Berfoto pakai smartphone terkadang membuat hasil yang kurang bagus. Hal ini bisa dimaklumi sebab kesanggupan dari kamera ponsel memang terbatas. Supaya hasil foto kamu dapat sempurna, kamu dapat gunakan aplikasi yang akhir-akhir ini sedang trending di semua dunia. Aplikasi nya tidak lain ialah Picsart.
  • Download PicsArt disini Google Play.
PicsArt Photo Studio: Pembuat Kolase Editor Foto Photography by PicsArt
  • Bila udah kamu download, kamu dapat memulai berkreasi.

Fitur PicsArt

Jika kamu penasaran apa saja yang dapat dilakukan dan seperti apa hasil edit foto dengan Picsart, berikut beberapa ulasannya.

1. Mengatur Proporsi Curve RGB

Image: Nanette
Fitur ini merupakan fitur yang sering kali digunakan oleh fotografer professional. Yang terkadang fitur keren ini hanya dapat kamu lakukan di Photoshop yang hanya dapat digunakan di PC. Namun, sekarang fitur ini ada di aplikasi Picsart. Kamu dapat memakainya melalui smartphone dan mengedit foto pun menjadi lebih simple.
Image: Nanette


2. Memasang Clip Art

Clip art ialah gambar-gambar yang ditempel berguna untuk menghiasi foto kamu supaya terlihat lebih menarik. Ada berbagai pilihan clip art yang sangat lengkap, mulai dari gambar-gambar efek lensa, lucu biasa sampai kustom clip art juga ada di PicsArt.

 3. Edit Foto Instan seperti Magic

Seperti namanya, fitur Magic ini seprti sebuah sulap saja. Kamu tinggal pilih Magic, foto kamu sudah selesai diedit dengan hasil yang memuaskan. Pilihan Magic nya juga ada cukup banyak. Hal ini tentu akan menambah nilai seni hasil foto kamu.

4. Menggabungkan Foto-Foto

Agar foto kamu bernampilan seperti hasil foto di photo box, kamu bisa gunakan fitur dari PicsArt ini. Cara memakainya pun  mudah. Kamu tinggal pilih layout-nya, lalu pilih beberapa foto yang akan digabungkan, dan selesai! Foto kamu yang sudah digabung, dan siap di share ke berbagai media sosial.

Nah, itulah beberapa fitur terbaik PicsArt untuk edit foto Android seperti Photoshop. Sekian dan semoga bermanfaat ^_^ .
0 Komentar untuk "Aplikasi Android yang Mirip Seperti PhotoShop"

Back To Top