Sharing Tips & Tricks Android, PC, Internet | Other

Trik Mudah Pakai Photoshop di Smartphone Android

 
Mahdaf Webs - Photoshop merupakan software yang sudah tidak asing lagi bagi para desainer grafis, karena Photoshop memiliki fitur-fitur yang tidak ada duanya dengan yang lain. Banyak digunakan oleh Desainer professional maupun para newbie yang ingin belajar.
Dengan begitu, apakah kamu juga pernah berpikir untuk memakai Photoshop di Android, mengingat software tersebut hanya dapat dijalankan pada komputer Laptop??

Sebelumnya Mahdaf sudah share aplikasi yang mirip seperti Photoshop. Tapi sekarang, Mahdaf akan membagikan Aplikasi Photoshop yang aslinya bisa dibilang Photoshop CS6. Ya, memang bisa, hanya saja fiturnya kurang lengkap dengan yang ada di PC, tetapi kamu bisa mencobanya dahulu..

Dengan begitu kamu sudah bisa menjalankan photoshop di Android kamu dengan cara dibawah ini.

Nah, berikut ini cara mudah memakai Photoshop di Smartphone Android dengan sangat mudah....

Cara Instal Aplikasi Photoshop di Android

Photoshop Express Google Play
  • Buka Android kamu, untuk memastikan. Kamu masuk ke pengaturan smartphone 》scroll ke bawah pilih pengaman / security 》tap pada unknown source / sumber tidak ketahui 》OK. Bila sudah kamu centang, kamu bisa loncat ke langkah selanjutnya.
  • Bila sudah, kamu bisa mendownload aplikasi Photoshop melalui link dibawah dengan mudah tanpa ribet. Verifikasikan Captcha kemudian visit link.
Adobe Photoshop Touch 1.7.7 Photography by Adobe
  • Tunggu sampai semua selesai, dan kalau sudah ke download, instal aplikasi tersebut 》 tunggu sampai selesai. Untuk langsung membuka kamu bisa tap pada buka/luncurkan/open.
  • Oh iya, biar bisa tambah maksimal dalam meng-edit, kamu juga bisa instal aplikasi photoshop express sperti biasa di play store. Dan kamu akan banyak menemui fitur-fitur yang bagus, sehingga akan saling melengkapi.
Photoshop Express: Easy & Quick Photo Editor Photography by Adobe
  • Selamat! Kamu sudah bisa instal Photoshop Apk di Android kamu!

Sangat mudah sekali bukan? Dengan cara tersebut kamu sudah bisa memakai Photoshop (Photoshop Touch) di Android kamu dengan mudah.

Aplikasi ini resmi dari Developer Photoshop, sudah mirip dengan yang ada di PC. Tetapi fiturnya lebih sedikit daripada yang di PC. Untuk itu, kamu juga harus instal Photoshop Express agar tambah maksimal.

Apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar. So, jangan lupa share biar yang lain bisa merasakan.

Oke, demikian trik yang Mahdaf bagikan kali ini, semoga bermanfaat ^-^ !
0 Komentar untuk "Trik Mudah Pakai Photoshop di Smartphone Android"

Back To Top