Cara Mudah Bermain Game Facebook di Tab/HP Android


Mahdaf Webs - Situs Facebook tidak memungkinkan kita untuk mengakses versi dekstop/komputer pada Android, Sehingga kita tidak dapat bermain game facebook di android. Karena fitur game facebook hanya dapat dilakukan di komputer atau laptop. Di Situs website Facebook versi dekstop tersedia berbagai macam games yang bisa untuk di mainkan.

Apakah ada cara untuk bermain game facebook di Android? Tentu ada caranya. beberapa cara sederhana dapat dilakukan untuk bermain game facebook di browser android. Cara ini bisa bekerja dengan baik. Kali ini caranya cukup mudah, kamu tidak perlu mengunduh adobe flash player, cukup download aplikasi browser yang akan dipakai untuk main game.

Berikut Mahdaf akan mengulas dan membahas Cara Mudah Bermain Game Facebook di Tab/HP Android.

Cara Bermain Game Facebook di Tab/HP Android

  • - Pertama, kamu harus memasang aplikasi Puffin Browser di Google Play Store dan tunggu.
  • - Lalu, buka puffin browser dan buka situs https://www.facebook.com dan log in. 
  • - Setelah log in, kamu akan langsung diarahkan ke situs Facebook versi Dekstop/komputer.
  • - Caranya sama seperti di PC, pilih tombol game di samping kiri Homepage Facebook atau langsung ke game facebook lewat link ini.
  • - Pilih permainan dan Tunggu untuk membuka, dan selamat kamu sudah bisa bermain.!
  • - Untuk memastikan kamu versi dekstop, buka pengaturan melalui titik 3 dipojok kanan atas 》ikon gerigi 》pilih request site dekstop.
Catatan : kamu hanya dapat bermain dengan menginstal Puffin Browser dan Saat bermain usahakan untuk tidak dalam koneksi internet lemot. Browser ini juga agak menghabiskan banyak kuota internet.
Gimana? Sudah bisa bermain game situs website facebook di tab/android kan? Ingat, usahakan dalam koneksi internet kecepatan tinggi atau lebih baik memakai WiFi. Demikian tips kali ini, semoga bermanfaat. Selamat bermain!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuka Facebook Tampilan Komputer di HP Android

Mendeteksi Perangkat yang Sedang Menggunakan Wi-Fi Kamu