Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MUDAH! Cara Membuat Pesan Kosong WhatsApp di HP/PC, Status FB Kosong, Story Blank


Mahdaf Webs - Pada artikel kali ini, Mahdaf akan membagikan trik sederhana dan gokil, yaitu membuat suatu pesan/teks kosong, bisa dibilang pesan blank (yang tidak berisi apa-apa). Trik ini bisa kamu lakukan untuk menjahili teman kamu, atau buat lucu-lucuan. Bisa digunakan untuk mengerjai teman WhatsApp, Line, BBM, Membuat status Facebook atau Twitter kosong, membuat SMS kosong dan bisa digunakan dalam berbagai macam aplikasi lainnya.

Tentu saja hal ini akan membuat teman kamu bingung, karena bisa mengirim pesan kosong. Sedangkan kalau hanya pakai spasi pasti tidak akan bisa mengirim, seperti di WhatsApp.

Nah, langsung saja kita ke pembahasan trik sederhana membuat pesan kosong dengan sangat mudah sekali. Cekidot.... 
Termasuk: Cara membuat pesan kosong di WhatsApp Web, buat blank text di WhatsApp, membuat chat kosong di android, cara bikin empty text di android, cara buat pesan kosong di WA, cara membuat chat tidak ada tulisan, teks kosong di laptop, membuat pesan kosong di komputer

Membuat Pesan Kosong di Semua Aplikasi

Pada dasarnya membuat pesan teks kosong atau empty text sangatlah mudah. Melalui aplikasi android atau pada laptop pun bisa. Hanya cukup menyalin teks yang sebenarnya tidak terlihat, lalu paste atau menempelnya di aplikasi manapun yang kamu ingin, seperti dalam chat WA, status Facebook, ataupun cuitan Twitter. Berikut adalah langkah mudah membuat pesan kosong di HP dan PC.
 

Cara Membuat Pesan Kosong di WhatsApp, Line dan lainnya Di Hape

Empty Text Google Play
Berikut langkah-langkahnya membuat teks kosong di chat WA!
  • Pertama kali, kamu instal aplikasi Empty Text di Play Store. Aplikasi ini akan sangat penting untuk melakukan trik ini dan aplikasi cuma berukuran 3 mb.
  • Empty Text - Send Blank Text 1.0.1 Personalization by Droid Stuffs
  • Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut maka akan muncul seperti gambar dibawah ini.
  • Kemudian, tap pada tulisan copy, kemudian close/keluar aplikasi. Dan paste / tempel kan ke aplikasi yang dituju.
  • Atau kamu dapat memilih share empty text, yang nantinya kamu bisa memilih aplikasi yang akan digunakan untuk mengirim dan otomastis dialihkan ke aplikasi. Pilih kontak / grup kamu kemudian send.

Langkah Cara Membuat Pesan Kosong pada Aplikasi WhatsApp dan lainnya Di Laptop/ Komputer

Berikut ini langkah-langkah membuat pesan kosong di WhatsApp Web pada laptop ataupun komputer:
  1. Masuklah ke WhatsApp Web di PC kamu.
  2. Apabila sudah masuk, pilih kontak /grup.
  3. Kemudian klik pada kolom pesan, klik tombol kombinasi keyboard Alt + 0173 seperti urutan pada gambar dibawah.
  4. Kemudian kirim atau send.
  5. Adapun bagi kamu yang ingin mencoba empty chat selain whatsapp web, kamu tinggal mengikuti cara yang ke 3. Seperti menggunakan Facebook messenger PC ataupun membuat komentar / status kosong di FB.

Untuk yang membuat blank teks di WhatsApp Web PC ini terkadang bisa, kadang juga tidak.

Gimana? Mudah sekali bukan? Trik ini bisa buat menjahili teman kamu atau sekadar iseng-iseng saja untuk menambah keseruan kamu dalam chatting. Trik ini juga bisa dilakukan di berbagai aplikasi dengan sangat mudah sekali. Apalagi digunakan selain dari WhatsApp, pasti bisa digunakan, atau kamu dapat menguji coba sendiri.

Itulah trik Mahdaf mengenai cara buat pesan kosong di WhatsApp kali ini, semoga bermanfaat dan selamat bersosmed & chatting guys!!