Sharing Tips & Tricks Android, PC, Internet | Other

Cara Membuat Teks tebal, Miring, dan Berbagai Jenis Font di WhatsApp


membuat teks tebal miring teks coret di whatsapp terbaru
Mahdaf Webs - Kamu pengguna WhatsApp? Cobain dong fitur WhatsApp yang satu ini.

Salah satunya adalah menambahkan huruf tebal, font miring, dan coret format teks di WhatsApp.

Dengan menggunakan trik sederhana, kamu dapat dengan mudah membuat teks dalam pesan WhatsApp, sehingga kamu dapat berkomunikasi lebih efektif.

Maka dari itu, Mahdaf akan membahas tentang hal itu. Berikut adalah tutorial tentang format WhatsApp atau yang lebih spesifik tentang cara menggunakan teks tebal, miring atau coret di pesan WhatsApp terbaru.

Cara Membuat Teks tebal, Miring, Coret dan Berbagai Jenis Font di WhatsApp 


  • Bold (cetak tebal)

Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan tanda bintang (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya *tebal* akan menjadi tebal.


  • Italic (cetak miring)

Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi cetak miring, tambahkan tanda underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya _miring_ akan menjadi miring.

  • Teks Sedikit Renggang
Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi sedikit renggang, tambahkan tanda koma atas tiga (```) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya ```teks renggang```.


  • Strikethrough (teks coret)

Untuk membuat teks di pesan WhatsApp memiliki coretan, tambahkan tanda tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya ~teks coret~ akan menjadi teks coret.


  • Teks Tebal Miring
Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi tebal miring, tinggal tambahkan tanda bintang (*) dan underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya *_tebal miring_* akan menjadi tebal miring.


  • Teks Tebal Coret
Untuk membuat teks di pesan WhatsApp menjadi tebal coret, tinggal tambahkan tanda bintang (*) dan tilde (~) di depan dan belakang teks yang diinginkan, misalnya *~tebal coret~* akan menjadi tebal coret.


Nah, itulah cara membuat teks tebal, miring dan berbagai model font di Whatsapp terbaru. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya..

Banner: HowToMob

KeAtas