Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berdiskusi di Situs Ini, Kamu Bisa Dibayar Dolar! Situs Penghasil Dolar Terbukti Membayar 2023

Mahdaf Webs - Banyak sekali beretebaran di internet situs situs penghasil dolar gratis yang bisa kamu manfaatkan jika tau. Namun sering kali ada situs scam alias nipu, maka dari itu kita harus mengkroscek apakah situs tersebut terbukti membayar atau tidak.

Salah satu situ penghasil dolar yang berhasil Mahdaf temukan ini bernama MyLot. Situs ini bisa menghasilkan dolar lewat hp atau laptop dengan cara kamu ikut berdiskusi atau berkomentar pada suatu postingan. Menarik bukan?

Tentu bukan hal yang sulit. Kamu cukup membuka seperti saat fb-an, di browser hp ataupun pc milikmu. Jika kamu rajin dan konsisten, meskipun hasilnya tak seberapa tapi lumayanlah buuat tambahan uang jajan. Kamu disini juga bisa buat nambah teman bule, latihan berdiskusi sekaligus obat gabut yang nambah uang.

Tanpa panjang-lebar lagi, berikut ini kami akan mengulas tentang situs penghasil dolar dengan hanya berkomentar saja di tahun 2023 ini, walaupun menghasilkan lewat hp saja. Langsung cekidot!

Situs Penghasil Dolar 2023 Terbukti Membayar Dengan Berkomentar

situs web penghasil dolar 2022 mudah situs penghasil uang terbukti membayar

Seperti yang Mahdaf sebutkan diatas, Cara kerja situs ini sangat mudah. Kamu cukup memposting diskusi, komentar. Tapi, ingat situs ini situs berbahasa Inggris. Jadi sedikit lumayan menyusahkan bagi yang kurang bisa berbahasa inggris, namun tenang saja karena kamu masih bisa memanfaatkan Google Translate. 

Situs ini kebanyakan masih dihuni oleh negara-negara India, Filipina, China, dan USA. Ada juga beberapa orang dari Indonesia, tetapi kebanyakan dari mereke menyerah, ya mungkin karena bosan dengan tampilan dan isinya cuma text bahasa Inggris.

MyLot sendiri tampilannya sangat sederhana. Sistemnya mirip-mirip seperti Facebook atau twitter, kamu bisa buat diskusi, kasih like atau komentar dan saling follow. Jadi nggak beda jauh lah.


Cara Mendaftar MyLot Untuk Menghasilkan Dolar

Berikut ini langkah-langkahnya.
1. Buka browser milikmu, disarankan untuk pakai Chrome. Lalu buka link pendaftaran MyLot ini.
2. Di halaman pendaftaran, kamu bisa mengisi nama, email, kata sandi serta membuat username.
3. Jika sudah berhasil nanti akan ada notifikasi untuk menghubungkan dengan akun twitter/fb kamu. Jika kamu menolak, maka pilih pada "no thanks".
4. untuk mulai menghasilkan, kamu bisa memilih postingan yang ingin dikomentari, lalu berikan komentar yang sesuai untuk mendapatkan poin.
5. Setelah poin terkumpul banyak, maka kamu bisa menarik dolarmu via paypal.

Bukti Cara Pembayaran MyLot 

Untuk WD, Situs ini dapat membayar dolar ke Paypal milikmu. Nah, Berikut merupakan hasil dari situs MyLot teman saya di internet. Cukup receh, tapi lumayan jika konsisten, itung-itung buat obat gabut plus nambah uang jajan. 

Untuk pembayarannya sendiri, kamu bisa menuju menu earnings. Dan Nantinya kamu akan dibayar tiap bulan pada tanggal 15 jika saldo kamu sudah mencapai lima dolar.

situs penghasil dolar 2022 web penghasil uang terbaru
Screenshot bukti WD MyLot

Saya kira cukup sekian untuk ulasan mengenai situs web penghasil dolar 2023 bernama Mylot ini yang tentunya bisa buat nambah penghasilan online kamu. Demikian, semoga bermanfaat buat kalian semua.

Baca juga artikel lainnya tentang menghasilkan uang lewat internet disini.

Post a Comment for "Berdiskusi di Situs Ini, Kamu Bisa Dibayar Dolar! Situs Penghasil Dolar Terbukti Membayar 2023"