Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbukti Membayar! 5 Survei Aplikasi Penghasil Uang Rupiah 2023 Tercepat

Mahdaf Webs, situs penghasil rupiah - Mencari penghasilan melalui internet memang banyak sekali caranya. Banyak sekali cara untuk meraup pundi-pundi rupiah di internet, bahkan cuma modal hape aja. 

Hal ini juga menjadi solusi bagi kamu yang ingin mencari penghasilan di internet yang tentunya bisa nambah buat uang jajan, atau penghasilan tambahan tanpa ribet.

Banyak orang tidak tau, salah satu cara mendapatkan uang dengan hp saja adalah mengerjakan survei. Ya, dengan mengerjakan survei kamu bisa dibayar dolar ataupun menukar dengan pulsa, ataupun saldo Paypal, Dana, Gopay dan lainnya.

Pada ulasan kali ini Mahdaf akan  membahas mengenai survei penghasil uang rupiah yang bisa kamu lakukan di aplikasi hp ataupun browser hp/pc. Nah, apa saja survei yang bisa menghasilkan rupiah? Dan bagaimana caranya aplikasi penghasil uang rupiah 2023? Simak berikut ini.

5 Situs Survei Penghasil Uang Rupiah 2023
survei penghasil uang rupiah 2022
Sumber: Surveypolice

Karena penghasilan dari internet itu sangat tidak menentu jumlahnya, bisa kita dapat lebih dari Rp. 100.000 bahkan hanya mendapat dibawah Rp. 10.000. Dan untuk menghasilkan dari internet yang pertama dibutuhkan adalah punya akun Paypal atau rekening untuk penerimaan penghasilan dollar dari internet. Hal ini dikarenakan saat mencari penghasilan dari internet, kita tidak hanya mencari dari website Indonesia, tetapi dari website sedunia. 

Pencairan dana dari paypal setelah bulan sudah bisa menghasilkan 5,6 jutaan dan itu menurut saya lumayan lebih dari cukup. Dari yang sehari awalnya cuma dapat Rp. 5.000 lebih sampai pernah mendapat Rp. 75.000 lebih dalam sehari. Semuanya berasal dari mengerjakan survey online di Internet saja.

Survei Ysense

Yang pertama ini ada Ysense, kamu bisa akses melalui website ataupun aplikasi jadi lebih mudah. Kamu disini disediakan survei-survei yang bisa dijawab, setiap survei yang berhasil dijawab akan menambah saldo akun kamu. Selain mengerjakan survei, disini kamu bisa melakukan tugas lain untuk mendapatkan tambahan bonus, seperti menginstal aplikasi, mengunjungi suatu situs dan lain-lain. Dari suatu tugas kamu bisa mendapat mulai 0.05$ hingga $45 pertugas, tergantung kesulitan dan penawaran tugasnya.

Untuk mulai menghasilkan ysense, kamu bisa mendaftar lewat link berikut ini agar mendapatkan bonus. Jika tidak memakai link ini kamu nggak akan dapat bonus, jadi saling menguntungkan hehehe. Link Daftar Ysense 

Surveytime

Nama surveynya ini surveytime. Memang jarang yang sebut website ini, tapi hasil dari sini  lumayan buat nambah penghasilan apalagi dimasa pandemi, khususnya bagi mahasiswa, biar tidak menambah beban orang tua disaat masa sulit seperti ini.

Salah satu survei yang saya rekomendasikan adalah ini. Kenapa? Karena kamu bisa cepat dapat dolar disini. Setiap kali survey kita bisa dapetin $1, ya selalu satu dollar, jadi berapapun waktunya tetep dapetnya $1 dollar. 

Kamu juga bisa mengaktifkan pemberitahuan melalui email agar kita bisa terus dapat update info survey terbaru. Kamu juga bisa aktifin notifikasi di browser hp, jadi nanti bisa diinfoin di hp kalo sedang ada survey, tanpa harus lihat email terlebih dahulu. 

Dan keuntungan lain surveytime ini, kamu bisa langsung dapetin uangnya saat selesai survey. Iya bener, jadi kalian dapet $1 langsung ditransfer ke rekening paypal kalian, nggak usah nunggu lama-lama langsung ditransfer hari itu juga.  Surveytime - Instant Rewards

Jakpat

Survei yang satu ini juga lumayan banget buat nambah uang jajan. Jakpat (Jajak Pendapat) ini survey asli Indonesia yang menarik dan terbukti membayar kepada penggunanya. Jakpat ini bisa diakses lewat aplikasi Android atau iOS. Kamu akan mendapat poin jika mengerjakan survei, referal, dan check in harian. Setelah poin terkumpul banyak kamu bisa menukarkan hadiah berupa saldo Dana, Ovo, Gopay, voucher maupun pulsa all operator.

Menariknya di Jakpat ini terdapat level seperti game, jika kamu mengerjakan banyak survei, kamu akan naik level dan tentunya juga mendapat bonus poin.

Untuk mulai mendaftar Jakpat, kamu bisa melalui link "reffbonus" supaya kamu langsung dapat bonus 150 poin, jika tidak maka kamu tidak akan mendapat tambahan 150 poin bonus.  Silakan daftarkan via Link Daftar Jakpat disini.

Surveyon

Survei penghasil rupiah selanjutnya ini ada surveyon. Di aplikasi Surveyon, selain mengisi survey biasa tiap hari. Kamu bisa mengikuti event tertentu, ataupun quickpoll yang bisa nambah poin kamu. Per survei kamu bisa mendapat 100 hingga 12.000 poin, tak tentu tergantung surveinya.

Untuk menukarkan poin, ada opsi dompet digital, seperti dana, gopay, linkaja dan pulsa all operator minimal 10.000 dan rekening paypal minimal 2$. Nah untuk mengakses surveyon, kamu bisa memakai PC lewat browser maupun lewat aplikasi. Daftar Surveyon

E-research Global

Ini adalah salah satu situs survei yang terbukti membayar, survei ini dari luar negeri. Tersedia untuk banyak negara serta pilihan surveinya juga cukup beragam. Tampilan situsnya juga sederhana, memungkinkan kamu untuk bisa akses lewat hape ataupun laptop dengan mudah. Namun sayangnya, surveinya memakai bahasa inggris, jadi jika tidak bisa kamu masih bisa memanfaatkan Translate. Eresearch Global ini cukup lumayan, Mahdaf merekomendasikan ini buat kamu yang pengin cepat dapat uang dolar.

Untuk mendaftarkan akun baru, kamu bisa mendaftar lewat link referal ini supaya kamu dapat bonus dan saling menguntungkan. Nanti kamu akan mendapat email jika ada survei baru.

Nusaresearch

Di Nusaresearch, terdapat banyak pilihan survei, ada survei publik, survei pribadi, survei cepat, dan survei tentang kamu. Jadi ada banyak pilihannya, cukup bisa menambah poin nantinya. Survei cepat akan ada tiap harinya biasanya, kamu bisa dapat poin jika kamu duluan ngejawab sebelum 250 orang. Sedangkan per survey kamu bisa dpat minimal 5 sampai 100 bahkan lebih, tergantung.

Nusaresearch ini memiliki banyak opsi hadiahnya, seperti Gopay, pulsa, dompet digital, voucher, tapi saya lebih prefer ke paypal, supaya pencairannya sekalian dan saldo paypal saya juga terlihat lebih banyak. Dan untuk pencairannya itu setiap hari Rabu, sekarang maksimal pencairannya 5.000 poin atau Rp. 250.000 per bulan.

Silakan mendaftar lewat Daftar Nusaresearch untuk 40 poin, jika tidak memakai link referal saya tidak apa, tapi kamu nggak akan mendapat bonusnya.

Viewfruit

Rekomendasi situs survei yang terbukti membayar selanjutnya ialah viewfruit. Tampilan di aplikasi ataupun websitenya sederhana tapi menarik. Pilihan surveinya juga banyak, poin persurvey juga banyak mulai dari 100 hingga 500 poin. Selain ngerjain survey, kamu bisa juga mengikuti tugas promosi ataupun lucky draw untuk menambah poin yang nanti dapat kamu tukarkan ke Paypal.

Pilihan hadihanya cuma paypal dengan pilihan jumlah dollar yang berbeda-beda, kalo saya biasanya menukarkan dengan $5. Nah, kamu bisa mendaftar Viewfruit disini untuk memperoleh bonus pendaftaran 10% dari saya.

Ipanel

Website survey online Hadiahnya mulai dari Rp. 100.000 tetapi nanti ditukarkan ke dollar paypal pas pencairannya, tetapi disini nilai surveynya besar-besar, meski tidak selalu ada setiap hari.

Untuk pendaftaran akun, kamu bisa mengikuti melalui link Daftar Ipanel Mahdaf ini, agar memperoleh bonus dari saya tentunya...


Bukti Pembayaran Survei

Nah, berikut adalah beberapa bukti pembayaran atau screenshot penghasilan uang rupiah lewat survei terbaru.

Saldo Paypal hasil ngerjain survei

Nah itulah dari beberapa website dan aplikasi survei diatas kamu bisa menghasilkan uang mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 100.000 dalam sehari, tetapi kamu tidak bisa cepat menghasilkan Rp. 100.000 dalam sehari, semua butuh proses. 

Mengisi survei online ini kadang kita tidak akan selalu berhasil, karena ada kriteria yang dicari, kalo kita bukan kriterianya maka kita tidak akan berhasil menghasilkan uang, tetapi mendaftar survei online diatas semuanya gratis, dan untuk buat paypal pun sangat mudah.

Demikian ulasan mengenai surevi penghasil rupiah 2023 atau aplikasi penghasil uang rupiah dengan mudah, semoga bermanfaat dan jangan lupa share ya!

Post a Comment for "Terbukti Membayar! 5 Survei Aplikasi Penghasil Uang Rupiah 2023 Tercepat"