Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Gabut? Website Ini Bisa Menemani Saat Gabut Pastinya Bikin Terhibur + Nambah Ilmu

Ilustrasi bosan gabut di rumah, website yang menemani dikala gabut
Ilustrasi lagi gabut menatap hujan (source: unsplash)
Mahdaf Webs - Situasi pandemi saat ini sangat mungkin membuat kita merasa jenuh dan bosan di rumah saja. Ada kegiatan lain seperti nonton film gratis, baca ebook, berkebun, dan hal lain.

Beberapa orang mungkin bosan melakukan kegiatan ini sehingga membuat mereka gabut. Mungkin hanya scroll media sosial atau sesekali buka WhatsApp padahal nggak ada yang nge-chat. wkwk.. 

Nah coba aja kunjungi website-website ini kalo kamu gabut atau merasa bosan. Coba buka dan mampir ke website ini, gabutnya bikin kamu nambah ilmu. 

Mahdaf telah merangkum beberapa situs website yang bisa menemanimu dikala gabut. Kalau lagi gabut, kunjungi website-website ini biar nggak gabut gabut club. hehe..

7 Website yang bisa Menemani Saat Gabut

Berikut adalah daftar situs yang dapat kamu coba kunjungi di saat waktu luang yang sudah Mahdaf rangkum dari Internet.

Google Sky: Google Moon, Google Mars, & Google Earth

website melihat alam semesta google sky google moon
Dengan memakai Google Sky kamu bisa lihat ilustrasi tata surya kita, melihat bintang dan galaksi-galaksi lain yang keren serta dapat melihat foto etalase hubble disini. 

Selain itu kamu juga bisa melihat permukaan bulan dan mars disana yang tersedia pada menu atas situs tersebut. Cukup ketikkan "Google Sky" di pencarian Google, nanti kamu akan ditunjukkan websitenya.

Tertaut juga disini Google Earth, yang bisa mengajak kamu melihat bumi dari luar angkasa sampai ke tempat-tempat yang keren di penjuru planet bumi. Ada banyak fitur disini, yang saya suka ialah bisa melihat bumi secara realtime 3D dan ada juga timelapse bumi dari tahun ke tahun. 

melihat bumi dengan google earth web, website anti gabut, jalan jalan virtual

Google Earth bisa kamu akses melalui website dan juga melalui aplikasi mobile. Sangat menarik bukan?

The deep sea

Situs melihat hewan laut, Lagi Gabut? Website Ini Bisa Menemani Saat Gabut Pastinya Bikin Terhibur + Nambah Ilmu
Source: laughingsquid
Kamu disini bisa liat macam-macam ikan di laut hingga kedalaman 100.000 meter. Cukup buka website neal.fun, kamu bisa mengetahui makhluk laut di kedalaman tertentu.

100.000 Stars

100.000 start website melihat bintang google
Source: Chromeexperiment
Dengan website ini kamu bisa ngerasain lagi jalan-jalan ke luar angkasa, sambil mempelajari nama bintang-bintang yang ada disana dan penjelasan singkat tentangnya. Ada ribuan bintang yang amat sangat banyak disana.

Website ini dikembangkan oleh Chrome experiment. Kamu bisa buka situs 100.000 stars ini lewat browser Chrome.

Sell Sell Sell

website yang menemani saat gabut situs unik
Situs ini untuk mencari tahu berapa banyak produk dari brand-brand terkenal terjual setiap menitnya. Yuk kepoin dengan membuka website Sell Sell Sell ini.

TheSkyLive: Planetarium

website planetarium online virtual Lagi Gabut? Website Ini Bisa Menemani Saat Gabut Pastinya Bikin Terhibur + Nambah Ilmu
Kamu bisa ngeliat planet di galaksi kita disini. Kamu juga bisa lihat objek luar angkasa dan mengetahui lokasinya. Bisa dibilang kamu melihat planetarium secara online atau virtual lewat Gadget atau PC kamu.

Kunjungi website planetarium online.

Life stats

Lagi Gabut? Website Ini Bisa Menemani Saat Gabut Pastinya Bikin Terhibur + Nambah Ilmu,
Source: jabarekspres
Kamu penasaran nggak? Selama kita hidup apa aja sih yang terjadi? Coba cek dengan website yang satu ini, Life stats namanya. Merupakan website dengan pengembang yang sama dengan deep sea tadi,yakni neal.fun.

Kunjungi website Life Stats 

The size of space

Source: theinspiration.com
Website anti gabut selanjutnya adalah The size of space. Kalau mau tau perbandingan-perbandingan benda-benda luar angkasa bisa banget dengan pake website yang satu ini. 

Kunjungi Thes size of space.

Universe forecast

situs anti gabut website untuk melihat bumi masa depan

Apa aja ya yang terjadi pada alam semesta kita di masa depan, termasuk bumi kita nanti? Coba cek ke web Universe forecast ini.

Neal Fun

Banyak sekali hal di website ini yang akan menambah wawasan dan membuat kita terhibur dengan situs website yang satu ini. Termasuk beberapa website diatas adalah bagian dari Neal.

Kamu juga bisa menemukan hal lain yang menarik dengan membuka neal.fun di browser kamu.

Akhir Kata

Websiite itu tentunya selain jadi obat gabut, kita juga bisa nambah ilmu dan wawasan tentang alam dunia kita ini. Website tersebut juga bisa diakses di berbagai perangkat, baik smartphone maupun PC atau laptop.

Demikianlah artikel mengenai website yang menemani dikala gabut. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Post a Comment for "Lagi Gabut? Website Ini Bisa Menemani Saat Gabut Pastinya Bikin Terhibur + Nambah Ilmu"