Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Tugas, Baru Daftar Dapat $5 - Review Honeygain 2023

Mahdaf Webs - Internet bukan hanya sekadar buat cari hiburan ataupun informasi. Ia juga bisa buat menghasilkan pundi-pundi rupiah, walaupun hanya bermodal HP aja. 

Apalagi masa pandemi ini, rasanya sangat membosankan selalu berada dirumah tanpa ada yang berdampak pada penghasilan. 

Ada cara menghasilkan uang yang dilakukan secara online dan cocok bagi kamu yang sedang di rumah, yaitu memanfaatkan Aplikasi Penghasil Uang (Passive Income) yang terkenal ini - Honeygain.

Dimana kamu dapat memperoleh bayaran dolar dengan hanya membagi lalu lintas internet perangkat yang kamu miliki. Dan pastinya aplikasi ini benar-benar membayar dan sangat aman untuk kita manfaatkan. 

Nah, bagaimana cara menghasilkan uang di HP dengan Honeygain? Gimana cara dapat uang di aplikasi tanpa tugas apapun? Berikut uraian lengkapnya...

Baca juga: 7 Aplikasi Situs Nonton Film Gratis Legal

Apa Itu Honeygain, Aplikasi Penghasil Uang

Review honeygain:menghasilkan uang tanpa misi apapun
Sebelumnya ke tutorialnya, mari kita simak penjelasan mengenai aplikasi Honeygain ini. 

Honeygain adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang secara online dengan sangat mudah.

Honeygain ialah aplikasi pertama yang memungkinkan penggunanya menghasilkan uang secara online dengan membagikan koneksi internet mereka. Bisa dijalankan di berbagai perangkat, windows, MacOS, atau Android apa pun dengan koneksi internet yang stabil. 

Jadi, kamu perlu memasang aplikasi ini, membiarkannya berjalan di layar laptop atau smartphone kamu, saat kamu menghabiskan waktu online.

Saya sedang browsingan, saya lagi IG-an, saya menonton video di Youtube dengan melakukan kegiatan rutinitas harian secara online, saya dibayar oleh Honeygain.

Jadi bisa ditarik kesimpulaan, meamaki Honeygain: 

1. Daftar gratis, menghasilkan secara pasif  income (tanpa kerja keras) yang menjanjikan

2. Mudah diinstal dan mudah digunakan, Support di OS Android, Windows, Linux, Mac dan Iphone dan bisa dipasang dibeberapa perangkat sekaligus. 

3. Bekerja dengan membagi lalu lintas internet di perangkat dengan memakai trafik internet yang tidak digunakan, dan harus tetap terhubung dengan koneksi internet. 

4. Aman digunakan dan privasi tetap terjaga

Bagaimana Saya Dibayar Dengan Honeygain?

Yang saya suka adalah Honeygain berterus terang dengan jelas menjelaskan bagian dari bagaimana uang dihasilkan.

Honeygain menyediakan layanan proxy kepada pihak ketiga seperti ilmuwan data, Fortune 500, dan bisnis lainnya. Seperti yang tertulis di situs resmi mereka: "Honeygain adalah aplikasi yang pada dasarnya memungkinkan Anda" menyewakan "kelebihan data internet Anda kepada perusahaan untuk pemrosesan informasi crowdsourced, kampanye perlindungan merek, pemantauan SEO, pencegahan penipuan iklan, mengaktifkan streaming, dan banyak kegunaan lainnya ". 

Jadi kita, sebagai user, tidak bermaksud menawarkan data berlebih secara gratis. Pengguna berbagi trafik internet yang tidak terpakai dengan perusahaan yang membutuhkannya untuk melakukan tugas mereka secara online dan di sanalah Honeygain berperan - membantu pengguna (kita) mendapatkan bayaran dari perusahaan yang menggunakan data mereka.

Ia juga sangat amat aman digunakan dan mereka tidak mengambil data privasi kita. Seperti yang tertulis di situsnya : 

"Honeygain memastikan bahwa lalu lintas internet Anda hanya digunakan oleh mitra tepercaya, dan aplikasi tidak pernah meminta atau memperoleh akses ke penyimpanan perangkat Anda".


Langkah langkah Menghasilkan Uang dengan Honeygain

Dengan Honeygain, kamu dapat menghasilkan uang hanya dengan membagikan Internet kamu. 

Mulai hasilkan sekarang dengan mendaftar

Hal ini bisa kamu lakuin di PC maupun HP.  Penting untuk disebutkan bahwa saya memakai kode bonus yang memberi saya $5 gratis dan membantu mencapai pembayaran lebih cepat.

Jika tanpa memakai kode "MAHDA568C6" maka kamu tidak bisa mendapat bonus S5 dari saya dan  harus memulainya dari $0. 

Buka melalui link Website Honeygain ini untuk mendaftarkan akun dan memperoleh bonus $5.

cara daftar honeygain
Masukkan email yang aktif dan buat password. Lalu klik sign up dan konfirmasikan email tadi.

aplikasi penghasil dolar cepat mudah
Setelah berhasil verifikasi email, maka kamua akan disuruh install aplikasi honeygain.

Install Aplikasi

Setelah terinstal, buka aplikasi dan lakukan login dengan akun yang telah dibuat tadi.

Kamu bisa memakai data selular atau WiFi untuk tersambung dengan koneksi internet. Jika memakai data selular kamu dapat mengatur batas limit data supaya aplikasi ini tidak menggunakan banyak kuota data kuota kamu.
cara menghasilkan uang di hp mudah


Jalankan Honeygain

Setelah aktif, Honeygain membagikan koneksi Internet kamu dengan aman, tidak pernah mendapatkan akses ke data pribadi kamu.

Honeygain menggunakan koneksi Internet kamu untuk mengumpulkan sedikit informasi yang tersedia untuk umum secara online. Perusahaan yang kredibel menggunakan data ini untuk statistik web, perbandingan harga, dan proses bisnis terverifikasi lainnya.

Selanjutnya kamu biarkan aplikasi honeygain berjalan di latar belakang dan di bar notifikasi akan muncul tanda aktif. Dan secara otomatis kamu akan mendapat poin untuk dapat ditukarkan ke dolar nantinya.

Perlu diperhatikan, berhati-hatilah jika menggunakan paket data karna aplikasi ini berjalan (secara realtime). Lebih baik menggunakan koneksi Wifi utk mengaktifkan Honeygain saat berada dirumah kamu agar tidak cepat kehabisan paket data seluler.

Trik Tambahan

Honeygain memiliki aturan bahwa pengguna bisa memiliki maksimal 3 perangkat dalam satu alamat IP. Jadi kamu bisa menjalankan honeygain di beberapa perangkat sekaligus dan bisa menambah cuan nantinya.

Cukup buka web Honeygain di browser laptop atau komputer kamu. Lalu login akun dan instal software untuk PC. Caranya hampir samalah dengan cara yang diatas tadi.

Oh ya, jika kamu mengundang teman untuk mendaftar akun dan temanmu mulai berbagi bandwidth internet dengan Honeygain, maka 10% dari penghasilan harian mereka akan ditambahkan ke akunmu.

Informasi Tambahan

Aplikasi ini aman dipakai. Saya tidak melihat adanya aktivitas yang mencurigakan. Topik ini hampir sama dengan fakta bahwa Honeygain bersifat langsung dan mereka tidak menyembunyikan proses bagaimana mendapatkan penghasilan. 

Perusahaan mitra tidak menyimpan data pribadi kamu di server mereka, jadi semua data kamu diamankan dan dirahasiakan. Selain itu, memungkinkan untuk mematikan berbagi data di perangkat apa pun kapan saja.

Pengguna mendapatkan uang untuk semua lalu lintas yang mereka bagikan dan dapat memilih untuk menerima pembayaran di PayPal atau BTC. Batas minimal penarikan paypal ialah $20.


Dengan berbagai fakta dan review diatas, saya dapat katakan ini aman dan terbukti membayar. Pertama-tama, saya sudah menjelaskan bagaimana cara kerja Honeygain, bagaimana penghasilan diproses. 

Demikian artikel mengenai aplikasi penghasil uang Honeygain ini. Semoga bermanfaat bagi Anda. Selamat Mencoba!

Post a Comment for "Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Tugas, Baru Daftar Dapat $5 - Review Honeygain 2023"