Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MANTAP! Inilah Cara Belanja 0 Rupiah Gratis di Tokopedia [2021]

Mahdaf Webs - Semenjak pandemi menerjang, semua aktivitas yang awalnya offline menjadi online, termasuk urusan jual beli. 

Toko-toko online memang sudah lama ada. Namun, kini hal itu menjadi berkembang pesat. Kini terus berkembang khususnya Tokopedia. Banyak yang beralih bertransaksi online di masa pandemi ini. Tokopedia dan marketplace lain pun bersaing dengan memberi diskon, cashback, maupun gratis ongkir bagi penggunanya. 

Tokopedia telah bergabung dengan GoJek menjadikan kolaborasi startup digital terbesar di Indonesia saat ini. Mereka menghadirkan berbagai promo. Salah satunya ialah belanja 0 rupiah dari Tokopedia. Kamu bisa beli produk secara gratis di Tokopedia. 

Beneran, no hoax! 

Bagaimana itu bisa terjadi? Nah gimana cara belanja gratis di Tokopedia ini ? Simak ulasannya berikut ini. 

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Tugas Dengan Membagi Internet 2021

Review Belanja 0 Rupiah Di Tokopedia

Cara belanja gratis di Tokopedia
Tokopedia saat ini sedang mengadakan promo yang banyak sekali. Salah satunya ialah traktiran pengguna baru. Kamu bisa dapet gratis ongkir, diskon pulsa, cashback, kamu juga bisa beli produk gratis 0 rupiah yang tersedia.

Menarik bukan?

Promo ini hanya tersedia bagi pengguna baru dalam aplikasi Tokopedia. Baik di Android maupun iOS. Tapi tenang, bagi pengguna lama atau yang sudah punya akun di Tokopedia bisa buat akun lagi kok supaya bisa mendapatkan promo ini.

Promo ini pun sebenarnya sudah lama. Saya pun pernah mencobanya dan ternyata beneran dapat produk gratis 0 rupiah dari tokopedia.

Pada waktu itu saya mendapatkan sebuah headset dan satu tripod gratis dari Tokopedia dengan jasa pengiriman JNE. Ya lumyalanlah.

Perlu diketahui, promo ini hanya berlaku bagi pengguna baru satu kali saja. Adapun saya bisa beli dua kali karena saya bikin akun Tokopedia lagi. Tapi harus pintar mengakalinya agar tidak terdeteksi oleh sistem. Hhehe ^-^...

Produk yang bisa dibeli secara gratis banyak sekali. Kamu bisa pilih produk mana yang kamu sukai. Setiap beberapa hari sekali produk akan di update stoknya.

Mulai dari headset, speaker bluetooth, powerbank, tripod, hijab, tas, masker, sembako dan masih banyak lagi.

Langkah-langkah Belanja Produk 0 Rupiah di Tokopedia

cara belanja gratis di tokopedia

Lalu gimana sih langkah-langkah cara dapat belanja produk gratis dari Tokopedia? Simak cara berikut ini.

Install Dulu

Sebagai langkah pertama kamu harus instal dulu aplikasi Tokopedia di Android atau iPhone.

Daftarkan Akun

Kemudian buka aplikasi Tokopedia dan lakukan pendaftaran akun. Kamu bisa daftar pake email atau nomor hape. Tapi saya sarankan untuk pakai nomor hp dan memverifikasinya supaya bisa dapet promo gratis ongkirnya.

Pilih Produk Gratis

Setelah berhasil login, masuklah ke halaman utama di Tokopedia. lalu pilih menu traktiran pengguna baru
cara dapat produk gratis di tokopedia

Disitu banyak banget pilihannya, pilih salah satu yang akan kamu beli. Kamu juga harus cepet pilihnya, karena keburu stok habis.

belanja 0 rupiah di tokopedia

Perhatikan juga lokasi penjual dengan lokasi pengiriman kita. Karena nanti akan berpengaruh pada ongkir. Misalnya, penjual ada di luar jawa sedangkan kita ada jawa maka kamu nanti harus menanggung ongkirnya.

Pesan Produk

Jika sudah memilih, lanjut order barangnya dengan klik beli. Lalu akan masuk ke datail pesanan.
cara belanja gratis di tokopedia

Masukkan detail alamat pengiriman yang lengkap. Kemudian pilih jasa pengiriman regular.

Lalu pada bagian makin hemat pakai promo, klik disitu supaya bisa gratis ongkir 0 rupiah. Bagi kamu tadi yang belum daftar pake nomor HP disuruh untuk memasukkan nomor HP dulu. Itulah alasannya tadi saya sarankan daftar pakai nomor hape.

Pilih gratis ongkir dan cek detail biaya. 
Perlu dicatat, kupon gratis ongkir ini hanya menanggung sampai 30rb aja. Bila biaya ongkir lebih dari 30rb, maka kamu harus bayar sisanya. Dan juga beberapa produk mungkin mewajibkan asuransi pengiriman sekitar 1rban kebawah jadi tidak bisa seutuhnya gratis.

Kemudian pilih pembayaran dan pilih metode bebas bayar Tokopedia. Dan klik bayar. Lalu tunggu dan otomatis produk telah terpesan.

Jika produk kamu yang tadi dipesan tanpa asuransi pengiriman adalah dengan cara tersebut (gratis Rp.0). Namun jika produk mewajibkan asuransi maka metode pembayarannya memakai dompet digital OVO. 

Tunggu Sampai Di Rumah

Setelah berhasil memesan, kamu tinggal santai menunggu produk tersebut sampai ke alamat rumah kita sesuai estimasi yang tertera di aplikasi.


Lumayan bukan dapat produk gratis dari Tokopedia? Saya sudah mencoba dan berhasil. Sekarang giliran kamu!

Namun perlu diketahui ya, hanya pengguna baru dan dapat dilakukan sekali saja, Serta butuh verifikasi nomor hp supaya dapat promo gratis ongkirnya juga.

Tulis pengalaman bila berhasil di kolom komentar dibawah atau jika ada pertanyaan tulis aja.

Sekian artikel tentang cara belanja 0 rupiah gratis di Tokopedia ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya...

Post a Comment for "MANTAP! Inilah Cara Belanja 0 Rupiah Gratis di Tokopedia [2021]"