Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Situs & Aplikasi Download Film Gratis Legal Berbagai Genre Terbaik 2023

aplikasi download film gratis legal
Sumber: pixabay.com
Mahdaf Webs - Dikala waktu luang atau sedang jenuh, kamu bisa mencari hiburan dengan nonton film. Nonton film sekarang bisa kamu saksikan di gadget aja tanpa pergi ke bioskop. Kamu hanya butuh streaming filmnya secara online atau download filmnya agar bisa ditonton tanpa internet (lagi).

Sekarang ini banyak aplikasi streaming film yang bisa kamu nikmati. Bahkan selama pandemi Covid-19 yang meluas di Indonesia, kegiatan menonton film streaming melalui aplikasi ini menjadi kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu di rumah. 

Disisi lain memang banyak situs download film gratis diluar sana, akan tetapi hal itu ilegal. Ada aplikasi dan situs yang menyediakan nonton film HD gratis yang pastinya legal.

Beberapa aplikasi ini dapat untuk mengunduh atau mendownload film gratis. Jika kamu tertarik mencoba beberapa situs dan aplikasi download film gratis ini, bisa memilih salah satu dari rekomendasi berikut. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera tontonan yang disajikan. Sebab, masing-masing aplikasi ini menyuguhkan film berbagai genre dan berbagai drama yang berbeda.

Situs Aplikasi Download dan Nonton Film Gratis

Berikut beberapa aplikasi dan situs download film gratis legal yang dapat kamu pakai untuk nonton film gratis legal.

Viu

Viu - Drama Korea & Asia Terbaru, Sub Indo New updated Entertainment By Vuclip Mobile

Aplikasi download film gratis dan legal yang pertama adalah Viu. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi ini. 

Viu ialah aplikasi streaming film online yang menyajikan banyak drama Asia dan Korea. Viu memiliki beberapa koleksi drama seri populer baik drama Korea, Thailand, China, India, dan juga Indonesia. Ada pula beberapa tayangan variety show bagi kamu yang menyukai hiburan ringan untuk tontonan sehari-hari.

Dan semua layanan Viu ini bisa kamu nikmati secara gratis. Namun, kamu mungkin akan menjumpai iklan pemutaran film atau drama seri yang dipilih. Jika kamu ingin menghilangkan iklan, kamu hars berlangganan akun premium. Tentu dengan layanan premium kamu bisa menikmati berbagai film dan drama seri dengan lebih nyaman tanpa gangguan iklan. Ya hampir sama dengan YouTube premium.

Situs Viu

Iflix

iflix - Movie & TV Series New updated Entertainment By Image Future

Situs download film gratis dan legal ini namanya Iflix. Selain itu kamu bisa menikmati layanan Iflix lewat aplikasinya. 

Inflix sendiri dikenal sebagai aplikasi streaming film online yang cukup populer. Di sini, kamu bisa menemukan koleksi berbagai judul film dari berbagai negara sekitar Asia Tenggara khususnya. Mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, hingga Srilanka.

Tak hanya itu, Iflix juga mempunyai koleksi beberapa film box office hingga tayangan khusus anak-anak yang bisa menjadi tontonan keluarga. Kamu dapat mendaftarkan akun langganan berbayar untuk lebih leluasa mendownload film secara gratis dan memudahkan kamu untuk menonton kapan saja.

Situs iflix

Hooq

HOOQ - Akses & Nonton Film, Serial TV New updated Entertainment By Hooq

Aplikasi Hooq ini bahkan cukup populer bagi para pengguna Android. Selain menyajikan berbagai judul film terkenal, Hooq juga menyuguhkan tampilan visual yang menarik untuk dinikmati.

Kamu juga bisa menikmati  film sekaligus mendownload film gratis melalui layanan TV kabel. Tentu dengan menggunakan layanan ini bisa memungkinkan kamu untuk menikmati film lebih leluasa.

Situs Hooq

Tubi TV

Tubi TV - TV & Film Gratis New updated Entertainment By Tubi TV

Aplikasi download film gratis dan legal selanjutnya adalah Tubi TV. Dibandingkan beberapa aplikasi lainnya, Tubi TV memang kurang begitu populer di kalangan warganet. Namun aplikasi ini tidak kalah menyuguhkan berbagai tontonan film menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Tubi TV menyediakan berbagai film Hollywood dan serial TV populer. Kamu juga bisa menikmati beberapa pilihan film indie, kartun, stand up comedy, hingga film dokumenter yang menarik. Tentunya kamu juga bisa mendownload film secara gratis dengan lebih mudah melalui layanan berlangganan.

Alamat situs Tubi TV

Yidio

Yidio - Streaming Guide - Watch TV Shows & Movie New updated Entertainment By Yidio LLC

Tidak kalah dengan beberapa aplikasi-aplikasi diatas, Yidio juga mempunyai koleksi film dan drama serial TV yang cukup menarik. Bahkan sebagian besar pilihan tayangan yang disajikan adalah film atau drama seri populer yang menjadi tren pembicaraan di masyarakat.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyusun daftar tayangan dengan fitur watchlist untuk memudahkan kamu menonton tayangan sesuai keinginan.

Alamat situs Yidio

Popcornflix

Popcornflix™- Movies.TV.Free New updated Entertainment By Scresn Media Ventures LLC

Popcornflix tidak hanya menyajikan berbagai film luar negeri populer, ia juga memperbarui tayangan-tayangan baru yang bisa menambah pilihan bagi penggunanya.

Popcornflix ini juga memiliki tayangan original dari karya yang diproduksi sendiri. Tentu dengan aplikasi ini, kamu bisa streaming film gratis dengan lebih mudah. Dan jika kamu  berlangganan, kamu juga bisa dengan mudah mengunduh film secara gratis dan menontonnya kapan saja.

Alamat Situs Popcornflix

Cinema Box

Cinema Box New updated Entertainment By Albox

Aplikasi download film gratis yang terakhir ini adalah Cinema Box. Kamu bisa mengaksesnya melalui Android, iOS, atau juga PC.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menemukan beragam judul film menarik dan populer yang bisa menjadi hiburan di waktu senggang. Bahkan Cinema Box juga menyuguhkan pilihan serial TV yang menarik untuk ditonton.

Berbagai tayangan yang ada disajikan dengan kualitas HD yang sangat memanjakan mata. Kamu pun bisa menikmati berbagai tayangan secara offline dengan mengunduhnya.

Alamat Situs Cinema Box

Dengan situs dan aplikasi download film gratis legal ini, kamu bisa menikmati waktu luang bersama keluarga dengan lebih hangat. Dan tentunya semua tayangan dalam situs dan aplikasi ini legal atau resmi.

Akhir kata, itulah beberapa rekomendasi aplikasi dan situs download film gratis terbaik yang bisa kamu nikmati. Sekian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "7 Situs & Aplikasi Download Film Gratis Legal Berbagai Genre Terbaik 2023"