Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton TV Gratis Seluruh Dunia Menggunakan Laptop/Komputer


Mahdaf Webs - Menonton channel televisi di TV mungkin agak bikin bosan, Tapi kali ini kita akan memakai laptop/komputer. Dengan trik ini kamu bisa melihat ratusan atau bahkan ribuan channel tv di seluruh dunia, seperti channel bola atau sebagainya. Wow..

Bahkan bisa juga CCTV, Film atau Radio luar negeri. Tetapi syaratnya kamu harus online, agak ngabisin kuota sih.. Tapi lebih baik kamu pakai sinyal Wifi. TV ini Live streaming secara online, ratusan atau bahkan ribuan channel ini bisa dinikmati gratis. Langsung saja kita praktekkan, Simak Cara Nonton TV Gratis Seluruh Dunia dengan PC berikut.

Cara Nonton TV Gratis Live Streaming Seluruh Dunia dengan PC

Simak dan Ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Pastikan VLC Media Player telah terpasang di Laptop/komputer. Jika belum, Download DISINI. buka dan Install terlebih dahulu.
  2. VLC Media Player for Windows Media Player by Video LAN

  3. Setelah berhasil install, Download Plug in tv online, Download Disini, Klik visit link dan klik here untuk mendownload(bila tidak terdownload otomatis).
  4. Setelah plug in terdownload, Maka copy file plug innya yang bernama lihattv.luac.
  5. Setelah di copy, Paste kan ke C:/Program Files/VideoLan/VLC/lua/sd
  6. Setelah di paste, Biasanya akan ada pop cup, Lalu klik saja Continue, Jika tidak ada munculan seperti dibawah, lanjut cara ke enam.
  7.  Lalu, Buka software VLC yang sudah di install tadi, jika tampilannya masih belum seperti dibawah ini. Klik tombol kombinasi CTRL + L
  8.  Setelah itu, klik tvQU online lalu, klik TV. Silahkan memilih Channel sesuai keinginan kamu. Kamu juga bisa melihat CCTV, movies, dan juga radio.

  9. nonton tv online gratis
    Ribuan channel TV seluruh Dunia
    Nonton Bola Gratis Bro..

    Ratusan Channel dapat di nikmati gratiss dari seluruh dunia. Tetapi ini harus Online (saya sarankan sebaiknya Memakai WiFi). Tetapi  terkadang server TV juga tidak bisa, karena berganti frekuensi baru,. Namun, jangan khawatir, karena masih ada pilihan channel lainnya. Selamat Mencoba dan Selamat Menonton! Jangan lupa klik tombol dibawah ⬇!