Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Tampilan Facebook di Laptop/Komputer

image: Chrome Web Store Facebook Flat
Mahdaf Webs -  Bosan dengan tampilan facebook yang hanya begitu-begitu saja? Tanpa ada perubahan tampilan apapun sehingga kita menjadi cepat bosan? Mungkin kamu harus merubah tampilannya dengan tema yang lebih baru dan keren. 

Apakah bisa melakukan hal tersebut? Tentu saja bisa kamu bisa mengubah tampilan Fcebook di komputer/laptop dengan bantuan ekstensi dari Chrome.

Lantas bagaimana caranya?

Tenang, Disini Mahdaf akan membahasnya untuk kamu pada artikel trik kali ini.

Cara ini sangat mudah dilakukan. Apabila kamu ingin Mengubah tampilan Facebook menjadi lebih keren dan menarik, kamu hanya perlu menginstal ekstensi di Google Chrome  PC Kamu. Dengan begitu, tampilan Facebook kamu akan tampil berbeda dan lebih flat

Nah, Berikut Ini caranya..

Cara Mengubah Tampilan Facebook Menjadi Flat

Berikut ini cara mengubah tampilan theme Facebook.
  • Kemudian buka halaman ekstensi Chrome bernama Flatbook.
  • Lalu klik tombol Add to Chrome yang berada di sebelah kanan atas.

  • Selanjutnya akan muncul popup diatas, Lalu klik Add extension.
  • Kemudian, tutup Chrome dan buka lagi lalu akses Facebook.com. Maka tampilan facebook kamu akan berbeda dari yang biasanya.
  • Apabila kamu ingin men-nonaktifkan flatbook sementara, kamu dapat mengklik tombol di pojok kiri atas seperti gambar berikut. Dan untuk menggunakannya kembali cukup klik tulisan Flatbook di area samping kiri halaman. 
source: google.com
                                                                                                                                                       Kamu juga bisa melihat Facebook Mahdaf Webs dengan tampil berbeda, jika kamu sudah berhasil menginstall Ektensi tersebut.
Ingat bahwa tampilan tersebut bersifat lokal, dan hanya akan tampil di Google Chrome yang ada di laptop/komputer kamu dan juga harus menginstall ekstensi Flatbook.
Selain itu ekstensi tersebut mempunyai fitur-fitur lain, selain tampilannya, Yaitu plugin Facebook lain, seperti Facebook Developres, Page Feeds, ataupun facebook live


Gimana mudah bukan.?

Cukup demikian, artikel trik kali in. Lain kali Mahdaf akan membahas tentang tips dan trik lainnya. Jangan lupa share ya!.

1 comment for "Cara Mengubah Tampilan Facebook di Laptop/Komputer"

Berkomentarlah dengan sopan. Kami akan menjawabnya dengan senang hati. Untuk menghindari spam, komentar akan kami moderasi.