Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Ilustrasi, Foto, atau Mockup? 6 Website Gratis Berguna buat Yotuber, Desainer dkk!

6 website gratis berguna buat youtuber - Bagi kamu para editor, content creator atau desainer atau apalah itu bisa mencoba ke website berikut, untuk mencari foto, video footage, ilustrasi, ataupun mockup secara gratis bebas royalti. 

Dengan situs website berikut kamu bisa mendapatkan stok video ataupun stok foto, ilustrasi secara gratis yang banyak jumlahnya dan beragam pilihannya secara cuma-cuma.

Bagi Youtuber, kamu bisa untuk mendapat stok video gratis ataupun foto ilustrasi gratis untuk konten video YouTube. Bagi desainer grafis, bisa jadi buat referensi ide ilustrasi keren, nyari tema font dan mockup gratis. 

Langsung saja, berikut ini adalah enam website gratis berguna untuk mencari ilustrasi, font, video footage, mockup. Cekidot!!

Cari Ilustrasi, Foto, atau Mockup? 6 Website Gratis Berguna buat Yotuber, Desainer

Pexels

stok foto gratis
source: pexels.com
Buat cari video HD gratis di pexels - Pexels adalah salah satu penyedia stok fotografi dan rekaman stok gratis. Didirikan di Jerman pada tahun 2014 dan mengelola perpustakaan dengan lebih dari 3,2 juta stok foto dan video gratis.

Ya, semua foto dan video di Pexels gratis untuk penggunaan komersial. Kamu dapat menggunakannya di situs web komersial, blog, produk, atau di mana pun. Harap perhatikan bahwa konten yang digambarkan seperti merek dagang, logo, atau merek mungkin masih dilindungi oleh privasi, hak cipta, atau hak merek dagang.

Unsplash

tampilan web unsplash stok foto gratis
Tampilan web unsplash (source:unsplash)

Buat cari foto HD gratis unsplash - Situs berikutnya, Unsplash adalah situs web yang didedikasikan untuk berbagi fotografi stok di bawah lisensi Unsplash. Sejak 2021, situs ini telah dimiliki oleh Getty Images. Banyak juga stok foto resolusi tinggi gratis disini.

Drawkit

Logo drawkit (source:drawkit)

Buat cari ilustrasi 2D Drawkit - Disini juga ada banyak ilustrasi keren seperti ikon, vektor menarik buat kebutuhan presentasi, ngedesain ataupun keperluan bisnis. Ada juga ilustrasi SVG vektor gratis dan premium untuk kamu tanpa memakai atribusi.

Wannathis

wannathis stok ilustrasi 3d
Ilusstrasi 3D keren (source:wannathis.one)

Buat cari ilustrasi 3D gratis wannathis - Disini kamu bisa mendapatkan ilustrasi 3D keren dan karakter menarik untuk proyek desain kamu.

Behance

source: medium

Buat cari font keren gratis behance - Behance sendiri adalah platform media sosial milik Adobe yang fokus utamanya adalah untuk memamerkan dan menemukan karya kreatif. Berguna untuk menampilkan portofolio berbagai project bagi desainer dan mencari job desain. Ada banyak ilustrasi, motion graphic, web design dan banyak lagi. Kita dapat memanfaatkan untuk mencari hal gratis, seperti mencari font keren yang free use.

Unblast

source:unblast.com

Cari mockup gratis unblast - Mockup ini sangat berguna untuk mempermudah dalam mempublikasikan suatu hal ataupun produk tertentu. Kamu hanya perlu membuka dan edit saja maka desain produkmu sudah jadi. Biasanya file ini berformat psd yang bisa kamu edit di Photoshop. Banyak pilihannya seperti produk kaos, mockup hape laptop dan banyak yang lain.

Banyak sekali situs maupun website gratisan untuk mendukung kebutuhan kamu sebagai desainer, konten kreator ataupun editor. Tentunya dengan situs tersebut kamu bisa mendapatkan yang berkualitas dan bebas bayar tanpa royalti.

Demikian artikel kali ini mengenai website gratis berguna buat desainer, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cari Ilustrasi, Foto, atau Mockup? 6 Website Gratis Berguna buat Yotuber, Desainer dkk!"