Artikel Terbaru

JANGAN Buang Struk Belanja! Upload Struk Belanja Dapat Cashback Hingga Uang Berlimpah

Cara mendapatkan uang dari struk belanja
Mahdaf Webs
- Banyak orang yang belanja ke supermarket, langsung membuang struk belanjanya, padahal struk belanja ini bisa dijadikan uang dalam bentuk cashback. Kebiasaan membuang struk belanja juga tidak baik, sebab kita tidak bisa merinci pengeluaran dan tahu harga setiap barang. 

Dengan seiring canggihnya teknologi, ada Salah satu aplikasi penghasil uang atau aplikasi cashback adalah Pomona. Dengan aplikasi ini, kamu bisa upload struk belanja dapat cashback hingga uang. Hal ini tentu membantu kamu untuk berhemat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan memberikan cashback spesial. 

Upload struk belanja dapat uang atau cashback? Ya, kamu bisa dapat cashback hanya dengan memfoto struk belanja milikmu! Menarik bukan? Nah, Bagaimana cara dapat cashback dari aplikasi Pomona Atau cara mendapatkan uang lewat struk belanja? Simak artikel berikut secara cermat.. 
 

Apa Itu Pomona?

Aplikasi penghasil uang lewat struk belanja
Pomona
merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu mendapatkan Cashback kapanpun dengan meng-upload struk belanja kebutuhan sehari-hari, baik di Supermarket ataupun di Minimarket Manapun yang ada di dekat tempat tinggal kamu.

Dengan menggunakan aplikasi Pomona, kamu dapat berhemat dengan mendapatkan cashback dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari apapun produknya, mulai dari kebutuhan makanan, minuman seperti cemilan, susu, mie, dan kebutuhan rumah tangga lainnya seperti sampo, sabun, dan masih banyak lagi.

Kenapa harus memakai Pomona? Pomona dapat membantu kamu berhemat dengan cara upload struk belanja kebutuhan sehari-hari apapun produknya dan juga kamu bisa mendapatkan ekstra cashback jika upload struk belanja sesuai dengan produk yang ada pada katalog Pomona.

Syarat Dapat Cashback dari Pomona

Aplikasi struk belanja jadi uang bernama Pomona ini sangat mudah sekali untuk digunakan. Ada beberapa syarat agar struk belanja yang kamu upload dapat valid sehingga cashback kamu bisa dicairkan. Apa saja sih syaratnya??
  1. Daftar akun Pomona
  2. Foto struk belanja mesti jelas, tidak robek, lembar struk utuh, tidak diedit
  3. Tanggal foto struk belanja mesti sesuai dengan syarat dan ketentuan cashback
  4. Pastikan nama toko di dalam struk terbaca dengan jelas
  5. Produk di dalam struk belanja sesuai dengan produk yang ada di Pomona

Cara Daftar dan Dapat Cashback Uang dari Pomona

  • Pertama kalian harus download dulu aplikasi bernama Pomona ini di Play Store.
Pomona: Upload Struk Belanja Dapat Cashback Lifestyle by Tennova

  • Setelah ter-Download, buka aplikasi tersebut dan kemudian kamu harus daftar terlebih dahulu. 
    upload struk belanja dapat cashback
  • Ketikkan nama dan nomor HP untuk Verifikasi. Selain itu ada opsi lain, kamu juga bisa  daftar pake akun Google atau akun FB. 
    upload struk belanja dapat cashback
  • Karena saya daftar lewat nomor HP, maka akan muncul seperti gambar dibawah. Tunggu sebentar dan kode Verifikasi akan muncul via SMS. Lalu salin kode tersebut ke aplikasi Pomona. 
    upload struk belanja dapat cashback
  • Jika berhasil daftar, kamu akan dibawa ke halaman utama aplikasi Pomona ini dan kamu sudah mulai bisa upload struk belanja yang nantinya bisa dapat cashback.  Klik ikon kamera yang ada di tengah bawah untuk upload struk. 
upload struk belanja dapat cashback
  • Lalu foto struk belanja kamu. Pastikan kamu memfoto dengan jelas dan jangan sampai burem fotonya karena foto kamu bisa ditolak. Kamu juga bisa mengambil foto dari galeri smartphone. 
  • Tunggu proses upload dan upload struk seperti panduan gambar dibawah ini. 
upload struk belanja dapat cashback

  • Lalu tunggu 1×24 jam, jika berhasil  maka saldo kamu akan bertambah. 

Cara Menukarkan Cashback Dengan Uang, GO-PAY, Pulsa

  • Untuk mencairkan atau menukarkan, kamu dapat membuka menu 'tarik cashback' di homepage aplikasi Pomona. 
  • Lalu kamu bisa pilih nominal yang akan ditukarkan. Kamu bisa memilih opsi penarikan lewat rekening, saldo GO-PAY ataupun pulsa. 

Keuntungan Aplikasi Struk Belanja Jadi Uang dengan Pomona


Meskipun cashback tidak diberikan dengan jumlah yang sangat besar, tapi dengan kebiasaan menyimpan struk dan frekuensi belanja bulanan yang pasti akan dilakukan terus, tentu akan membuat pengeluaran kita dalam berbelanja kebutuhan rumah jadi lebih hemat. 
  • Memangkas pengeluaran belanja kebutuhan hingga 60%
  • Lebih bisa mengontrol kondisi keuangan
  • Uang hasil cashback dapat digunakan untuk kebutuhan lain
  • Cashback bisa ditukarkan dalam bentuk transfer uang, saldo Gopay ataupun pulsa all operator.
Dengan adanya website dan aplikasi penghasil uang dari Pomona ini tentu menjadi sebuah inovasi yang memberikan keuntungan bagi orang yang biasa berbelanja seccara offline. Apalagi kita terbiasa untuk membeli berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari di supermarket atau minimarket, seperti alfamart, indomaret, dan lainnya. Tentu akan membuat keuangan kita jadi lebih efisien lagi untuk penggunaannya.

So,  bila ada pertanyaan langsung aja beri komen dibawah. 

Akhir kata, itulah aplikasi upload struk belanja dapat cashback dan cara mendapatkan cashback dari struk belanja. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu.


M Ahdaf Saya ialah seorang wong ndeso serta demen berinternetan. Profesi saya ialah pelajar yang kerjanya belajar, belajar berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

0 Response to "JANGAN Buang Struk Belanja! Upload Struk Belanja Dapat Cashback Hingga Uang Berlimpah"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Kami akan menjawabnya dengan senang hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel