Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MAIN HP DIBAYAR! APLIKASI PENGHASIL UANG 2023 (Bisa Dapat Pulsa, Kuota, Voucher, Dll)

Mahdaf Webs - Kamu beruntung baca artikel ini. Kali ini Mahdaf akan membahas aplikasi penghasil uang 2023 terbaru. Berbeda dengan aplikasi lain, dengan aplikasi ini kamu akan dibayar saat main HP. Wow

Ya. Main hape dibayar pake cashpop. Bukan cuma uang aja yang bisa kamu dapatkan, bisa juga  pulsa, voucher belanja, voucher makanan, gopay, Ovo, kuota internet dan masih banyak lagi. 

Aplikasi penghasil uang terbaru yang dapat kamu pakai ini bernama Cashpop. Banyak yang udah pakai dan dibayar no hoax. So, langsung saja ikuti tutorial dibawah ini dengan cermat agar kamu segera menghasilkan uang. 


Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Dengan aplikasi penghasil uang Cashpop, kamu akan mendapatkan reward points hanya dengan mainin HP, seperti chatting, browsing, dengerin music, main game, bersosmed, nonton video di Hape.

Reward point bisa ditukar untuk Pulsa, Kuota data, eWallet, Voucher (Game, Diskon, Makanan/minuman, kecantikan, belanja), Streaming services, Sembako, Ticket nonton, etc.0

Cashpop bisa memberikan Points karena bekerjasama dengan berbagai sponsor yang peduli dengan kebahagian dan kesejahteraanmu.

Aplikasi penghasil uang 2020

Cara Daftar Cashpop

Nah berikut tutorial daftar dan mulai menghasilkan dengan Cashpop! 
  • Pertama kamu harus install aplikasi cashpop dahulu. Kamu bisa download melalui link dibawah ini.
Cashpop: Main HP Dibayar! Lifestyle by Cashpop
  • Setelah terpasang, buka aplikasinya lalu pilih daftar, masukkan ID (nama kamu) dan masukkan referal ID mahdaf agar kamu dapat bonus 10.000 gold, lalu klik centang dan klik 'okay!'. Lebih lengkapnya seperti gambar dibawah ini.
    Main hp dibayar aplikasi penghasil uang
  • Kemudian setelah berhasil daftarkan akun, akan muncul notice seperti gambar dibawah ini agar Cashpop dapat berfungsi dengan baik di hape kamu. Klik setting/pengaturan dan aktifkan dan izinkan akses Cashpop.
    Aplikasi penghasil uang

  • Kamu akan dibawa ke tampilan homepage Cashpop dan langsung dapat bonus 16000 gold dan  100 lock seperti gambar dibawah.

Cara Mulai Menghasilkan Uang dengan Cashpop

  • Klik menu Mission atau geser ke kiri untuk melihat misi yang bisa kamu lakukan untuk mendapat normal gold.
  • Geser ke kiri lagi untuk melihat event event cahspop seperti absen harian, dan game keberuntungan.
  • Kamu tinggal main HP kamu otomatis poin gold akan di kirim ke akun Cashpop kamu. 

Menukarkan Poin Gold

Dengan aplikasi cashpop ini, kamu dapat mendapatkan uang, voucher, token listrik dan lain lain hanya dengan menjalankan misi dari aplikasi dan hanya dengan main HP aja. 

Kemudian kamu akan memperoleh poin gold setelah itu, poin gold dikumpulkan di aplikasi Cashpop, kemudian dapat kamu tukarkan dalam bentuk transfer uang, voucher, listrik dan lain lain.

Untuk redeem, klik ikon hadiah di homepage Cashpop untuk redeem atau menukarkan gold dalam bentuk transfer uang, voucher, pulsa, paket internet, token pln dan banyak lagi

Begitulah aplikasi penghasil uang 2023 terbaru yang saya sarankan untuk kamu agar dapat memperoleh hadiah dan menjadi sampingan uang jajan. Semoga bermanfaat. 

Post a Comment for "MAIN HP DIBAYAR! APLIKASI PENGHASIL UANG 2023 (Bisa Dapat Pulsa, Kuota, Voucher, Dll) "