Artikel Terbaru

Google Word Coach, Game Edukatif Tersembunyi Milik Google

Game edukatif Google
Mahdaf Webs - Di tengah pandemi saat ini, Google masih terus berinovasi dengan produknya, yakni Google Search. Jadi, Google memberikan fitur unik pada hasil pencarian yaitu Google Word Coach, sebenarnya ini fitur lama sih.. So what it this?

Bisa dibilang Google Word Coach merupakan quiz kecil-kecilan dimana kamu harus memilih jawaban yang tepat diantara dua pilihan. Kamu akan diberikan pertanyaan berupa sinonim atau antonim kata dalam bahasa Inggris. 

Yap bahasa Inggris! Jadi buat kamu yang sedang belajar bahasa, ini dan ingin menambah wawasan boleh dicoba lah. Tapi gak menutup kemungkinan, jika kamu lagi bosan di rumah bisa mencobanya. Nah bagaimana cara main Google word coach? 

Cara Main Google Word Coach

  • Cara akses-nya mudah banget, cukup ketik keyword "Word Coach" atau "Google Word Coach" pada laman browser kamu. 
  • Setelah itu akan muncul menu Word Coach dan jenis pertanyaan seperti yang dijelaskan sebelumnya. 
  • Kamu akan disuguhi oleh lima pertanyaan dan setiap pertanyaan yang benar akan memberikan kamu poin sebanyak 220 - 500. 

  • Point ini akan terus bertambah dan meningkatkan level kamu.
FAQ. 
Q : "kalau salah gimana? Kan saya gak bisa bahasa Inggris :(". 
A: Tenang kok kalau kamu salah jawab, nanti di akhir permainan akan ada list pertanyaan yang tadi muncul. Tinggal tekan saja tombol panah di kanannya, setelah itu akan muncul penjelasan tentang jawaban soal tersebut.

Jadi Google Word Coach ini bisa jadi alternatif  belajar dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19. Tertarik untuk mencobanya? Silakan mencoba dan semoga bermanfaat. 
M Ahdaf Saya ialah seorang wong ndeso serta demen berinternetan. Profesi saya ialah pelajar yang kerjanya belajar, belajar berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

0 Response to "Google Word Coach, Game Edukatif Tersembunyi Milik Google"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Kami akan menjawabnya dengan senang hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel