Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Garitan, Aplikasi Belajar Online Berkualitas Gratis Bagi Pelajar SMP/Tsanawiyah Sampai SMA/Aliyah

garitan aplikasi belajar online gratis tempat belajar gratis untuk siswa smp/mts, mma/sma maupun smk
Mahdaf Webs - Seiring dengan perkembangan Internet yang semakin maju, kita sebagai seorang pelajar seharusnya dapat memanfaatkan internet sebagai sarana kita belajar online. Bukan hanya sekadar fesbok-an, ig-an, yutupan atau lainnya. 

Banyak sekali situs web maupun aplikasi yang menawarkan bimbingan belajar online, seperti Zenius.net, Ruangguru, Quippervideo. Fitur fitur yang dimiliki oleh situs tersebut membuat orang ingin mencoba belajar melalui situs itu.

Namun sayang sekali, untuk memperoleh berbagai akses pelajaran dibutuhkan biaya dengan harga yang cukup mahal.

Dalam hal ini, ada sebuah situs web berbasis aplikasi yang memberikan akses belajar gratis tanpa bayar yang memiliki fitur-fitur yang tidak kalah dengan situs web bimbel seperti Zenius, Ruangguru, ataupun Quipper. Apalagi ada pelajaran agama maupun muatan lokal nya.

Uang yang kamu miliki sebaiknya di tabung, karena sudah ada situs web berbasis aplikasi yang akan membimbingmu menjadi siswa yang berprestasi. Nah, apa sih nama situs website berbasis aplikasi tersebut?
UPDATE: Sayang sekali, garitan sudah menutup layanannya.

Garitan, Aplikasi Belajar Online Gratis Tanpa Bayar

Namanya adalah Garitan. Garitan merupakan sebuah situs web berbasis aplikasi dari kolaborasi hebat blogger Indonesia didukung sumber daya yang Profesional, mengajar dengan hati, demi kemajuan Bangsa Indonesia.

Aplikasi Garitan mengintegrasikan pengalaman mengajar serta hobi Profesional di dunia Internet untuk memberikan pengalaman yang baru dalam penyelenggaraan pendidikan yang paripurna di tingkat Nasional.

Garitan adalah aplikasi belajar dengan solusi belajar terlengkap untuk segala kesulitan belajar kamu.

Konten tersedia untuk berbagai jenjang mulai dari SMP, Madrasah Tsanawiyah, SMA, Madrasah Aliyah, hingga SMK sesuai dengan kurikulum nasional dan dirancang khusus oleh pengajar terbaik dan berpengalaman (Master Teacher). Mulai dari nonton video, latihan soal, tanya jawab, tryout semua bisa diakses dari smartphone kamu!

Bukan hanya sekedar ilmu umum saja yang dapat kamu pelajari, nantinya akan ada materi muatan lokal, apalagi ada pelajaran salaf cocok bagi kamu yang sekolah di madrasah.

Bagus Kan? Semua fitur ini diberikan secara Gratis karena Garitan memiliki keyakinan bahwa pendidikan itu gratis dan merupakan hak setiap warga negara Indonesia.


Demikian artikel kali ini, tentang Garitan Aplikasi Belajar Online Gratis Tanpa Bayar. Semoga bermanfaat untuk semua dan bisa menjadikan kita sebagai generasi muda yang berprestasi untuk bangsa.