Sharing Tips & Tricks Android, PC, Internet | Other

Ini Dia Caranya Merubah Tampilan Smartphone Kamu Jadi PC Windows 10

Mahdaf Webs - HP Android sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Terkadang kita bisa saja bosan karena tampilan smartphone kamu gitu-gitu aja. Apakah kamu pernah berpikir untuk merubah tampilan Android kamu? Seperti merubah tampilan HP jadi Google Pixel atau lainnya mungkin?

Pernahkah kamu ingin mengubah smartphone Android seperti PC Windows 10? Kalau iya, kamu bisa mencoba trik sederhana dari Mahdaf dibawah. Dengan tampilan seperti PC, memungkinkan kita untuk tidak bosan dengan tampilan HP sebelumnya dan juga kita akan merasa seolah-olah sedang menggunakan laptop ataupun komputer. Untuk mengobati kamu, kalau kamu belum punya PC dengan Windows 10, kamu bisa mengganti tampilan Android kamu seperti PC dengan trik dibawah.

Kali ini Mahdaf akan Share cara merubah tampilan HP kamu jadi mirip seperti Windows 10 tanpa root dan mudah dilakukan. Berikut caranya, langsung disimak!

Cara Merubah Android Jadi PC Windows 10

  • Langkah pertama, instal aplikasi launcher yang bisa membuat HP jadi Win.10 yaitu Computer Launcher di Google Play Store.
Computer Launcher BlueThemes Studio
  • Setelah terinstal, jalankan Computer launcher dan akan ada tampilan seperti ini, lalu isikan nama perangkat PC kamu (terserah) klik done.

    • Apabila sebelum membuka aplikasi Launcher ini, ada tampilan seperti gambar dibawah, bisa kamu pilih Selalu / Always (bila kamu ingin menggunakan dengan lama) atau Sekali saja / Just one (bila kamu ingin mencobanya dulu dalam waktu singkat). Apabila tidak muncul kamu bisa setting ke setelanHome .
    • Kemudian kamu keluar dan menuju ke beranda HP, sektika tampilan HP kamu akan menjadi PC Windows 10.
    • Kamu bisa melihat notification bar dengan mengklik tombol pojok kanan bawah dan Kamu bisa melihat beberapa aplikasi yang ada di Android kamu, dan membuka Launcher Settings di tombol start. Dan membuka File seperti PC dan masih banyak lagi.
    • Untuk menutup Computer Launcher, kamu bisa tekan tombol power di menu start.

    Dengan begitu kamu bisa merubah Android jadi PC Windows 10 dengan cara cukup menginstal aplikasi launcher tanpa root.

    Saya kiri cukup disini, mungkin kamu bisa mencoba fiturnya sendiri satu persatu. Apabila ada pertanyaan kamu bisa bertanya di komentar, tetapi kalau saya bisa menjawabnya dengan mudah, hehe... Demikianlah artikel kali ini, Semoga bermanfaat!
    0 Komentar untuk "Ini Dia Caranya Merubah Tampilan Smartphone Kamu Jadi PC Windows 10"

    Back To Top