Learning Science | Tips & Tricks Android, PC, Internet | Other

Today Is

Cara 'Mencicipi' Android Nougat di Smartphone Tanpa Upgrade Versi Android (No Root)


Mahdaf Webs - Beberapa bulan yang sangat lalu, Google telah meluncurkan android versi terbaru yaitu Android Nougat. Sebagai smartphone yang pertama dalam memakai sistem Android Nougat, Google juga telah merilis Google Pixel, tetapi harganya juga cukup mahal.

Android Nougat di lengkapi berbagai fitur-fitur terbaik yang belum bisa di dapatkan dari versi android sebelumnya, seperti Kitkat, Lolipop, dan Marsmallow. Untuk itu alasannya, kenapa kamu harus segera mendapatkan versi android terbaru tersebut.

Untuk mendapat versi Android Nougat, pastinya membutuhkan upgrade Android. Nah, beberapa smartphone Android tidak bisa di-upgrade ke versi Android terbaru. Tenang, walaupun tidak bisa upgrade, kamu bisa menggunakan Android Nougat dengan bantuan Aplikasi, lebih bagusnya lagi, cara ini dilakukan tanpa root.

Nah, berikut cara mencicipi Android Nougat tanpa upgrade & tanpa root. Yuk di Simak caranya!

Cara Mencicipi Android Nougat di Smartphone tanpa Upgrade tanpa Root


  • - Pastikan terkoneksi dengan jaringan internet (lebih baik WiFi, untuk hemat kuota aja)
  • -Kemudian buka Play Store kamu.
  • - Download Nougat UI for Android Beta atau #Project UI - Android Nougat. Pilih salah satu dari 2 aplikasi tersebut.
  • - Setelah Download, buka Aplikasi dan klik Start!.

  • - Selamat HP kamu jadi sepeti layaknya Android Nougat !!
Silahkan pilih salah satu Apps diatas karena tidak semua HP kompatibel dengan versi Apps tersebut. Ukuran Aplikasi hanya 2 MB saat download, kedua Apps tersebut intinya sama.
Setelah kamu Download Apps tersebut, kamu akan menemukan Pengaturan, pop-up notification, Tampilan HP kamu jadi sama dengan Android Nougat.


Bagaimana? Mudah bukan caranya. Demikian artikel cara gunakan Android Nougat tanpa upgrade tanpa root. Nantikan artikel menarik lainnya. Jangan lupa Share ya!! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!

Bagikan Ke Socmed!! :


Tag : Android, tips
0 Komentar untuk "Cara 'Mencicipi' Android Nougat di Smartphone Tanpa Upgrade Versi Android (No Root)"

Back To Top