Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Chat+Belajar Sama Bule! Aplikasi Belajar Bahasa Inggris dengan Native Speaker/Penutur Asli

Aplikasi belajar bahasa Inggris chat aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker
Mahdaf Webs - Kita ketahui bersama bahasa Inggris ialah bahasa internasional yang seharusnya bisa kita kuasai, untuk memudahkan dalam hidup di era sekarang ini.

Jika kamu ingin belajar inggris dengan mudah dan asik dengan cara yang berbeda maka kamu bisa mencoba aplikasi belajar bahasa inggris yang satu ini. Dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa inggris langsung dari penutur aslinya atau native speaker. Jadi boleh dikatakan semacam chat dengan bule sambil belajar bahasa Inggris.

Menarik sekali, bukan? Kamu juga dapat menambah teman diluar sana.

Aplikasi belajar bahasa inggris dengan chat native speaker ini cocok untuk kamu yang sedang belajar bahasa Inggris. Selain bisa memperoleh materi gratis dan live class, kamu bisa belajar bareng penutur aslinya. 

Jadi kamu semacam chat-chatan WA sama bule, hehe..

Ada banyak sebenernya aplikasi belajar bahasa Inggris dengan native speaker. Tetapi kali ini saya hanya merekomendasikan dua saja yang menurut saya terbaik. Nah apa itu? Bagaimana caranya? Let's read!

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Chat Native Speaker

Seperti yang saya bilang diatas, dengan aplikasi ini kamu bisa belajar bahasa dengan penutur aslinya. Jadi kamu bisa saling mengajari antar-bahasa dengan pengguna aplikasi ini di seluruh dunia.

  • HelloTalk

hellotalk aplikasi belajar bahasa inggris chat native speaker
HelloTalk ialah aplikasi pembelajaran bahasa dan pertukaran bahasa global, menghubungkan Anda dengan penutur asli dari bahasa lain, Seperti Inggris, Jepang, Korea, Jerman, Arab, dan banyak lagi. Jadi kamu bisa belajar selain bahasa inggris juga. Gratis!

Selain itu, kamu juga banget ngedengerin podcast bahasa,belajar grammar, game bahasa dan fitur menarik lainnya.
HelloTalk - Pertukaran Bahasa&Belajar Bahasa Education by HelloTalk Learn Languages App


Beberapa fitur yang ada didalam aplikasi adalah berikut.
► Komunitas pertukaran bahasa internasional
Cari bahasa apa pun yang kebutuhannya sesuai dengan kebutuhanmu.
► Sempurnakan Pengucapanmu
Latih bahasa target kamu dengan penutur asli melalui pesan teks / audio / suara, atau bahkan panggilan audio dan video gratis.
► Tingkatkan Keterampilan Grammar 
Belajar tata bahasa dengan terjemahan bahasa, transliterasi, koreksi tata bahasa AI, teks ke suara, dan pengenalan suara.
► Pertukaran Percakapan yang Paling Membantu
Gunakan Momen untuk berbagi dan mengajukan pertanyaan tentang bahasa, budaya, atau bepergian ke semua penutur asli. Disini kamu bahkan dapat memposting pesan audio dan mendapatkan umpan balik tentang pelafalan kamu dari penutur asli.
► Dengarkan podcast
HelloTalk juga memiliki banyak permainan rekaman kata, podcast bahasa asing, dan percakapan satu lawan satu dengan guru asing untuk memperkuat keterampilan berbicara Anda!

Belajar dengan aplikasi HelloTalk didasarkan pada komunikasi, bukan kurikulum. 

Saat kamu belajar bahasa dengan penutur asli, kamu akan belajar lebih dari sekadar bahasa. Kamu akan terpapar pada budaya yang berbeda dan cara baru dalam memandang dunia.

Ada juga fitur unggulan aplikasi ini:
- HelloLanguage Podcast: Pengajaran suara asli guru bahasa asing, tingkat bahasa lisan kamu dapat terlihat meningkat!
- HelloWords: Hanya butuh 5 menit sehari untuk meningkatkan kosa kata bahasa kamu.
- English Time: Membaca Bahasa Inggris setiap hari, ini adalah cara terbaik dan paling sederhana untuk meningkatkan kemampuan membaca bahasa Inggris kamu.
- Live Class: Semua kursus dibuat dengan cermat oleh para ahli bahasa.


Tandem

APlikasi chat belajar bahasa inggris
Sumber: Tandem
Sama seperti HelloTalk, Tandem bisa jadi aplikasi tambahan untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris dengan penutur asli. Selain melalui aplikasi kamu juga mengakses Tandem lewat web di tandem.net.

Tandem Language Exchange: Speak & learn languages Education by Tripod Technology


Dengan jutaan anggota, Tandem adalah  salah satu komunitas belajar bahasa terbesar. Tingkatkan pembelajaran bahasamu ke level yang lebih tinggi dan bergabung ke Tandem dengan penutur asli untuk berlatih bahasa. 

Tidak cuma bahasa Inggris, di Tandem kamu bisa mempelajari lebih dari 150 bahasa, seperti Spanyol, Korea, Jerman, Italia , Cina Sederhana dan Tradisional, dan 12 bahasa isyarat lainnya, seperti Bahasa Isyarat Amerika.

Saat kesulitan menemukan kata yang tepat, fitur terjemahan dalam aplikasi dapat membantumu menulis pesan atau menerjemahkan pesan yg masuk.

Kamu juga bisa saling membantu memahami bagian yang sulit dari suatu bahasa dengan fitur koreksi pesan dan komentar. Selain itu, kamu bisa dapet tuh sertifikat online dari sini..

Memang belajar bahasa sekarang lebih mudah dengan berbagai aplikasi belajar bahasa inggris seperti ini. Bisa jadi mungkin kamu yang hanya belajar bahasa inggris lewat online dan gratisan bisa jadi orang yang sangat expert/ahli bahasa Inggris tanpa kursus. Dimana ada kemauan pasti ada jalan.

Akhir kata, begitulah ulasan mengenai aplikasi belajar bahasa inggris chat dengan native speaker atau penutur asli. Semoga bermanfaat dan share ya.. Tunggu artikel menarik berikutnya...

Post a Comment for "Chat+Belajar Sama Bule! Aplikasi Belajar Bahasa Inggris dengan Native Speaker/Penutur Asli"