Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TANPA BATAS KUOTA! Review Paket Internet Unlimited Sepuasnya Murah

Mahdaf Webs - Internetan bukan hal asing lagi dalam era sekarang ini. Internet seakan sudah menjadi kebutuhan di kalangan masyarakat, baik yang muda, tua bahkan anak-anak. Ada beberapa provider internet yang menyediakan banyak paket internet. Tentu saja kita memilih paket yang murah dan banyak kuotanya.

Banyak orang yang mencari paket internet tanpa batas kuota, yakni paket internet unlimeted. Beberapa operator sudah menyediakan paket internet unlimited, namun ada ketentuan yang berbeda setiap operator. Ada yang cuma unlimited di beberapa aplikasi saja.

Nah, disini saya kasih tahu Kamu memakai paket internet tanpa kuota unlimited sepuasnya yakni memakai kartu internet unlimited smartfren. Berikut review paket internet unlimited 2023 saya...

Paket Internetan Unlimited Sepuasnya 2023

paket internet unlimited

Smartfren telah menawarkan paket unlimitednya beberapa bulan lalu. Ia mengklaim bahwa paket internet yang ditawarkan tanpa batas kuota tanpa batas waktu sama sekali. Dengan paket Super 4G Unlimited smartfren kamu tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota pada saat mengakses layanan internet. Kamu tentu bisa browsing Sosmed, WA, YouTube sepuasnya. Enak banget kan..

Eitss.. Tapi tetap ada masa aktif paketnya yaitu sebulan. Ya, kamu dapat menikmati paket unlimited ini selama sebulan. Dan dibatasi FUP 1 GB per hari, artinya jika kamu sudah menghabiskan satu giga sehari maka kecepatan internet menurun menjadi 128 kbps tetapi kamu masih bisa internetan sepuasnya.

Ada beberapa varian paket unlimited smartfren ini, tersedia dalam bentuk kartu perdana, eSIM ataupun voucher. Masa aktifnya pun berbeda ada yang sehari, 7 hari, 14 hari dan 28 hari.

Kartu paket unlimited smartfren ini bisa kamu beli dengan harga sekitar 70 ribu-an (FUP 1GB) ada yang 50 ribuan(FUP 500mb). Selain itu kamu juga bisa dapat bonus kuota malam unlimeted tanpa batas pada jam 01.00 hingga 05.00 dan bebas nelpon sesama smartfren. Untuk detailnya, kamu bisa cek di penawaran paket unlimited smartfren.

Pengalaman saya sendiri menikmati paket ini cukup mantap, saya pernah berlangganan kuota unlimited yang 50 ribuan, saya sendiri bisa menghabiskan lebih dari 30 GB dalam sebulan. Padahal batas kuota harian hanya 500 mb, sebab setelah mencapai batas kamu masih bisa akses internetan sepuasnya di semua aplikasi. 

Apalagi kuota malamnya yang unlimited membuat saya bebas download film HD dengan koneksi yang relatif cepat dan stabil.

Tapi jika kamu ingin meningkatkan batas kuota harian, kamu bisa membeli booster harian, tapi menurut saya hal itu tidak perlu sebab kamu masih bisa internetan, tetapi sayangnya kecepatan internet yang diberikan akan menurun.

Saya cukup merekomendasikan kamu memakai paket internet unlimited ini, karena kita bisa internetan tanpa kuota lhosss... tanpa batas kuota selama sebulan. Berbeda dengan XL dan indosat yang hanya unlimited di beberapa aplikasi. Nah demikian artikel Internet Tanpa Batas kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman ya.....

Post a Comment for "TANPA BATAS KUOTA! Review Paket Internet Unlimited Sepuasnya Murah "