Sharing Tips & Tricks Android, PC, Internet | Other

Cara Mengusir Nyamuk/Serangga Dengan Aplikasi Android



Mahdaf Webs - Kehadiran nyamuk di rumah memang sangat mengganggu, apalagi kalau sudah mulai memasuki musim hujan, pasti banyak sekali nyamuk didalam rumah. Begitu juga saat kita tidur, jika nyamuk banyak, maka kita akan mengalami gatal-gatal dan bikin kita menggaruk kulit sehingga kita kesulitan untuk tidur..

Biasanya serangga-serangga tersebut diatasi dengan bantuan racun semprot atau penangkal serangga lainnya ataupun raket nyamuk. Namun cara seperti itu dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan manusia, dll.

Nah, dalam hal ini, di zaman digital sekarang, kita sudah bisa mengusir nyamuk/kecoak dengan smartphone. Lantas, Bagaimana caranya? Memangnya smartphone bisa untuk mengusir serangga? Langsung saja disimak caranya berikut ini.

Cara Mengusir Nyamuk/Kecoa Dengan Aplikasi Android

  • Pasang aplikasi Anti Cockroach Repellent melalui tombol dibawah ini. Verifikasi captcha->klik Visit link-> pilih get link -> otomatis aplikasi terdownload.
Anti Cockroach Repellent 1.6 Tools by American Dream 95

  • Setelah terpasang, buka aplikasi tersebut, kemudian pilih frekuensi sesuai yang kamu inginkan. Mulai dari 10KHZ, 12KHZ, 15KHZ, 17KHZ, 19KHZ, serta 21KHZ.
  • Untuk menghentikan suara, kamu bisa melakukan tap pada pilihan Stop.
  • Dan biarkan suaranya bunyi dan serangga pun pergi jauh..
  • Atau kamu bisa mencari Aplikasi lain pengusir nyamuk dan serangga lainnya.

Kamu bisa melakukan percobaan dengan beberapa aplikasi diatas, untuk mengusir kecoak/nyamuk yang sedang berkeliaran di sekitar rumah.
Saat di uji coba, rata-rata kecoak langsung pergi menghindar dari smartphone. Aplikasi ini juga dapat membuat betarai smartphone yang kamu gunakan cepat habis.


Demikian, trik Mahdaf kali ini. Semoga bermanfaat ya, guys. Selamat Mencoba dan selamat tinggal serangga!

KeAtas