Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Terbaik untuk Mengonversi Word ke PDF dengan Mudah dan Cepat

Mahdaf Webs - Menggunakan format PDF dapat memastikan bahwa pemformatan dan tata letak dipertahankan pada perangkat apa pun. Ini lebih aman daripada format lain dan cenderung memiliki ukuran yang cukup kecil. Mungkin ada saatnya kamu perlu mengonversi beberapa dokumen Word ke PDF. Artikel ini akan menjelaskan lima cara sederhana untuk mengonversi Word dokumen ke PDF secara batch.

mengubah word ke pdf dengan mudah 2022

Metode 1. Konversi Word ke Pdf dari Theonlineconverter:

Kami secara pribadi menyarankan kamu untuk menggunakan theonlineconverter.com untuk Ubah Word ke PDF dalam beberapa detik. Alat online ini 100% aman dan data kamu dihapus segera setelah kamu meninggalkan situs ini. Juga, ini gratis untuk digunakan dan tidak perlu masuk atau masuk.

Langkah 1: Untuk memulai, drag and drop atau upload file MS Word (DOC atau DOCX) di file word ini ke pdf converter, proses upload file memakan waktu sedikit saat mengupload

Langkah 2: Tekan tombol "Konversi" untuk memulai proses konversi dokumen kata ke PDF

Langkah 3: Akses dokumen PDF kamu yang dikonversi dengan mengunduh file ke penyimpanan sistem .

Metode 2. Batch Convert Word ke PDF dengan PDFelement Pro:

Kami sangat menyarankan kamu menggunakan PDFelement Pro untuk mengekspor dokumen Word ke PDF jika kamu adalah pengguna Windows. Langkah-langkah untuk mengonversi Word dokumen ke PDF dalam bentuk batch sangat sederhana. Ikuti panduan di bawah ini:

Langkah 1: Unduh dan Luncurkan PDFelement Pro

Langkah pertama tentang cara mengonversi Word ke PDF secara batch adalah mengunduh PDFelement Pro. Saat memasang konverter PDF batch ini, buka dan klik 'Buat PDF' untuk memulai konversi batch Word dokumen ke PDF.

Langkah 2: Batch Convert Word dokumen ke PDF

Ketika kamu mengklik 'Buat PDF', pilih Semua dokumen Word yang perlu  kamu konversi dan klik 'Buka'. Ini akan secara otomatis memulai proses batch mengkonversi Word dokumen ke PDF.

Langkah 3: Simpan File

Klik pada 'File' di bagian kiri atas bilah alat dan pilih opsi 'Simpan'. Klik 'Simpan' lagi pada jendela pop-up. Sekarang file kata kamu telah diubah menjadi PDF.

Metode 3. Batch Convert Word ke PDF dengan PDF Creator untuk Mac:

Jika kamu menggunakan Mac, iSkysoft PDF Creator adalah konverter batch yang bagus untuk konversi Word ke PDF dan merupakan solusi terjangkau untuk membuat dan mengedit PDF tanpa kerumitan. kamu juga dapat menggunakan iSkysoft PDF Creator sebagai pengonversi Word ke PDF. Ikuti langkah-langkah ini untuk melakukan konversi.

Langkah 1: Luncurkan iSkysoft PDF Creator untuk Mac

Unduh dan luncurkan iSkysoft PDF Creator untuk Mac.

Langkah 2: Impor File Word

Pilih tombol 'Tambah File' untuk menambahkan file Word kamu. Jika semua file kamu disimpan dalam satu folder maka kamu dapat memilih opsi 'Tambah Folder'. Metode kedua untuk mengimpor file kata kamu adalah dengan menyeret dan menjatuhkannya langsung ke dalam program.

Langkah 3: Mulai Batch Mengonversi Word ke PDF:

Klik tombol 'Buat' untuk memulai proses konversi dari Word dokumen ke PDF. Setelah selesai, buka dokumen PDF akhir dan simpan di lokasi yang diinginkan di Mac kamu.

Metode 4. Batch Convert Word ke PDF dengan Web Tool:

Langkah 1: Kunjungi situs di hipdf.com. Di beranda, kamu akan melihat tombol 'Konversi' di bilah alat atas.

Langkah 2: Klik tombol 'Word ke PDF' dan pilih sebanyak mungkin dokumen Word dari komputer kamu sesuai keinginan.

Langkah 3: Klik tombol 'PILIH FILE dan tunggu proses konversi selesai. Setelah selesai, file PDF akan diunduh secara otomatis. Dan kamu dapat berlangganan untuk mulai mengonversi Word ke PDF secara batch.

Metode 5. Batch Convert Word ke PDF dengan Adobe Acrobat:

Langkah 1: Simpan semua dokumen Word yang ingin kamu konversi ke dalam satu folder.

Langkah 2: Buka Adobe Acrobat dan pilih 'Buat PDF' untuk memulai batch konversi Word ke PDF.

Langkah 3: Pilih 'Beberapa File' > 'Buat Beberapa File PDF. Kemudian klik 'Selanjutnya'.

Langkah 4: Tambahkan file Word menggunakan tombol browse dan klik 'OK'. Pilih folder output dan klik 'OK' untuk memulai konversi Word ke PDF batch.

Demikianlah artikel mengenai lima cara terbaik untuk mengonversi word ke PDF dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat ya.

Post a Comment for " 5 Cara Terbaik untuk Mengonversi Word ke PDF dengan Mudah dan Cepat"