Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mantap! Cara Menghasilkan Dolar dari Ngejawab Soal MTK! Gauth Expert [2023]

cara mendapat dolar dari aplikasi cara mendapat penghasilan dari ngerjain soal matematika
Mahdaf Webs - Kehidupan saat pandemi menyerang menjadi berbeda, kegiatan offline beralih menjadi online. Entah itu bermain, mencari hiburan, belajar ataupun bekerja. 

Bila kamu punya waktu luang dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, kamu bisa coba salah satu trik cara mendapatkan dollar yang satu ini. 

Buat kamu nih yang hobi matematika atau suka sama itung-itungan khususnya, buat yang nggak suka bisa skip dulu aja. Daripada nanti nyesel. :) 

Baca juga: Kumpulan Cara Menghasilkan uang dari Internet

Kamu bisa banget nih memanfaatkan kemampuan matematika untuk ngerjain soal maupun jadi mentor matematika pakai platform ini. 

Penasaran kan? Berikut ini cara menghasilkan uang dari ngerjain soal matematika dengan mudah. 

Cara Menghasilkan Uang dari Ngerjain Soal

Mungkin ini menjadi salah satu cara menghasilkan dollar yang jarang diketahui orang. Biasanya orang memperoleh penghasilan dari internet dengan jualan, ngisi survey, endorse, dan lain-lain. Ada banyak cara memperoleh penghasilan dari internet, ini salah satunya!

Sesuai dengan yang saya sebutkan diatas, cara ini bagi kamu yang hobi dengan matematika dan mempunyai kemampuan dalam bidang tersebut. Pasalnya, selain bisa mengasah otak dengan latihan soal matematika kamu juga bisa menghasilkan puluhan dolar darisana.

Mengenal Gauth Expert

tempat menghasilkan uang dari matematika gauthexpert
Website gauth expert
Dengan platform ini, kamu bisa menghasilkan dolar dengan menjawab soal matematika atau menjadi tutor matematika dalam platform ini.

Gauth Expert sendiri ialah sebuah tempat untuk menghasilkan dolar dengan menyelesaikan, menjawab, atau menjadi tutor dalam bidang matematika dari platform tanya jawab, GauthMath, yang tergabung dalam perusahaan Gauth Tech Pte. Ltd, Singapura.

Untuk menjadi tutor, kamu tidak perlu menjadi tutor atau guru bersetifikat. Namun, kamu akan diminta untuk memberikan kredensial pendidikan untuk membuktikan keahlian matematika.

Diharapkan kamu dapat menjawab pertanyaan matematika kelas 9 sampai 12 dalam waktu 10 menit.

Keuntungan Gauth Expert

  • Sebagai tutor GauthExpert, kamu tidak diharuskan untuk melakukan beban kerja minimum. Namun, semakin banyak pertanyaan yang kamu selesaikan dengan benar, semakin banyak uang yang diperoleh.
  • Bekerja kapan saja, kamu dapat membuat jadwal fleksibel kamu sendiri dan memilih untuk bekerja kapan pun kamu mau! Tersedia 24 jam per hari dan 7 hari per minggu.
  • Bekerja dari mana saja, yang dibutuhkan hanyalah akses internet yang andal. Cukup masuk ke platform aplikasi atau web dan mulai bekerja di mana pun kamu berada.
  • Bagikan dan pelajari, bagikan pengetahuan kamu dengan siswa, dan tingkatkan keahlian matematika kamu sambil belajar dari satu sama lain.
  • Dapatkan bayaran ekstra, hasilkan koin kamu dengan setiap pertanyaan yang kamu jawab dengan benar, dan hingga $1.500 per bulan untuk tutor top!

Cara Mendaftar Gauth Expert dan Mulai Menghasilkan

Caranya mudah, kamu bisa mendaftar melalui website resmi di gauthexpert.com, lalu submit aplication. Nanti kamu akan diarahkan untuk mengisi form identitas serta kemampuan kamu akan dites.

Selain itu, kamu juga bisa mendaftar via aplikasinya, aplikasi ini tidak ditemukan di Play Store, tapi kamu bisa mendownload melalui link dibawah ini. 

Gauth Expert - Solve Math and Earn Cash Education by Gauth Tech Pte. Ltd.

Contoh soal yang bisa kamu kerjakan seperti berikut: https://survey.isnssdk.com/q/45582/Yn1C24V0/4326/#/7025986311778190338

Setelah mengisi form dan mengikuti tes, maka tinggal menunggu email dalam 1-3 hari untuk mengetahui kamu lolos apa nggak. 

Jika berhasil, maka kamu sudah mulai bisa menjadi mendapat dolar dari gauth expert ini.

Per soal bisa bervariasi bayarannya, tergantung kesulitan soal.

Jawab soal di kertas lalu upload jawaban ke gauth expert

Dapatkan penghasilan dengan mudah dari menjawab soal

Nantinya, nilai setiap pertanyaan bervariasi menurut tingkat kesulitannya. Pembayaran bulanan kamu dapat bervariasi berdasarkan kuantitas dan kualitas pertanyaan yang diselesaikan, kesulitan pertanyaan, dan faktor lainnya. Tutor top gauthexpert dapat menghasilkan hingga $1.500 per bulan!

Di samping pembayaran dasar, mereka juga menawarkan berbagai acara bonus untuk meningkatkan penghasilan kamu. 

Review Hasil Dolar dari Ngerjain Soal Matematika

Saya sendiri belum mencoba, karena saya sadar kemampuan matematika saya belum mumpuni. Tetapi ada hasil review dari teman forum internet yang mengatakan ia baru saja mendapat 800 rupee dari gauth expert. Akan tetapi ia saat ini sedang sibuk kuliah, jadi tidak cukup banyak waktu untuk ngerjain soal dan penghasilannya tidak maksimal. Berikut ini bukti screenshotnya:

jawab soal dapat dolar uang

Ada banyak cara dan peluang mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Asal berusaha, fokus dan konsisten pasti hasil jerih payahmu akan terbayarkan. 

Diatas adalah salah satu cara mendapatkan uang dari ngejawab soal matematika yang cukup lumayan buat uang jajan. Sekian informasi ini, semoga bermanfaat. 

1 comment for "Mantap! Cara Menghasilkan Dolar dari Ngejawab Soal MTK! Gauth Expert [2023]"

  1. Siap mencoba dan semoga saja sesuai expextasi, terima kasih gan infonya

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan. Kami akan menjawabnya dengan senang hati. Untuk menghindari spam, komentar akan kami moderasi.