Artikel Terbaru

Pake HP! Cara Mengilangkan Background Video Tanpa GreenScreen

cara menghilangkan background video tanpa green screen
Image: Youtube.com/Inside Mindplace
Mahdaf Webs - Mengedit video sekarang menjadi mudah karena ada fitur-fitur terbaru dari sebuah tool software. Kamu dapat mengganti gambar latar belakang atau background video kamu dengan memakai green screen.

Ini cukup memudahkan saat proses editing. Tetapi kamu akan ribet harus membuat green screen dulu saat shooting video, seperti harus mengatur dan memasang kain warna hijau. 

Itu merupakan cara lama dalam mengedit video, ada cara baru yang lebih mudah mengedit video tanpa green screen. Enggak usah pakai green screen, langsung rekam videonya! Bisa memakai HP maupun PC!

Nah bagaimana caranya? Bagaimana cara edit video tanpa green screen? Menghilangkan Background video tanpa green screen? Simak caranya berikut ini.

Cara Edit Video Tanpa Green Screen 

Ada sebuah alat dimana kamu dapat menghilangkan background dari sebuah video tanpa memakai green screen. Yaitu sebuah website dimana kamu dapat meng-upload video-mu, kemudian si website ini akan menghilangkan background video dan kamu dapat menggantinya dengan background lain di website tersebut, 

Video hasil edit dengan website tersebut nantinya juga bisa kamu download dan simpan di memori penyimpanan. Nah apakah nama webiste tersebut? namanya adalah unscreen.com.

Berikut ini tata caranya...
  1. Buka browser yang ada di HP ataupun Laptop kamu, saya sarankan memakai Chrome.
  2. Buka website www.unscreen.com.
  3. Upload video kamu disana.
  4. Kemudian bisa edit sesukamu dan download hasilnya!
cara menghilangkan background video tanpa green screen
Image: Google Images

Mudah banget! simple. Akan tetapi kamu hanya bisa mengedit video beberapa detik saja, untuk dapat menggunakan semua fitur lengkap, seperti video HD, menambah durasi video dan lain lain kamu harus mempunyai akun Unscreen Pro.

Ketika dicoba memang lumayan buat lucu-lucuan bisa dibuat GIF, tetapi untuk video yang lebih keren kamu bisa memakai fitur Pro atau tetap memakai green screen saja. 

Nah, itulah cara menghilangkan background video tanpa greenscreen dengan mudah, meskipun masih ada kekurangannya. Sekian, semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Pake HP! Cara Mengilangkan Background Video Tanpa GreenScreen"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Kami akan menjawabnya dengan senang hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel