Artikel Terbaru

3Menit! CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DI LAPTOP Tanpa Aplikasi

Cara download video YouTube di laptop
Mahdaf Webs
, Cara download Video Youtube di Laptop Tanpa aplikasi - Mungkin sebagian pengguna youtube bingung dan tidak tau bagaimana cara mendownload video youtube di laptop, yang kita ketahui di situs youtube tidak disediakan sebuah tombol untuk mendownload videonya, kita cuman bisa menontonnya videonya aja. Ada beberapa video yang dapat di download di aplikasi YouTube, namun kamu nggak bisa melihat nya di galeri atau memori penyimpanan kamu sendiri. 

Adakah solusi supaya bisa download video youtube di laptop tanpa aplikasi, biar gak terlalu ribet pasang aplikasi dan tentunya dapat dilihat di memori penyimpanan laptop sendiri? 

Jawaban nya tentu saja bisa, kita dapat mendownload video Youtube tanpa aplikasi atau software, atau dengan kata lain kita dapat melihat video YouTube secara offline. 

Nah langsung aja, berikut tutorial cara mendownload video YouTube di laptop tanpa aplikasi atau software. 

Cara Download Video Youtube Di laptop Tanpa Aplikasi/Software

Sebenarnya ada banyak cara untuk mendownload video yang ada di youtube, mulai dari cara mendownload video YouTube di laptop tanpa aplikasi, atau dengan software seperti IDM, ownload video youtube dengan add ons Mozilla atau chrome, download video youtube lewat hp android maupun aplikasi apk android dan masih banyak lagi cara nya.

Oke langsung saja, kita akan bahas salah satu diantara banyak cara diatas, adalah cara download video youtube di laptop tanpa aplikasi dengan mudah tanpa software. Bukan hanya di laptop/pc, Cara ini dapat kamu praktekan juga di smartphone. 

  • 1. Pilih Video YouTube yang akan kamu download. 
  • 2. Setelah itu, buka videonya, klik pause. kemudian.. 
  • 3. Hapus tulisan www.  Di link/Url address bar, kemudian ganti dengan ss . Ataupun bisa kamu hanya menulis ss sebelum tulisan youtube juga bisa. 
  • 4. Nah setelah itu, kemudian tekan enter pada keyboard, maka akan muncul halaman seperti ini. Klik pada format video yang kamu pilih, saran saya pilih format Mp4, kamu bisa pilih kualitas video ada yang144p, 240p, 360p,720p dst. 

  • 5. Setelah mengeklik format video yang akan didownload, maka akan muncul notifikasi downloadan seperti untuk memilih letak file video yang akan di download, klik OK. dan tunggu proses download nya hingga selesai.

Mudah banget kan..? 

Cara tersebut bisa diterapkan juga di browser apapun seperti browser mozilla firefox, google chrome, opera browser dll. bisa juga diterapkan di hp smartphone android kamu.


Akhir kata, Demikan artikel tentang Cara download Video Youtube di Laptop Tanpa Aplikasi atau Software. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya guys.. 
M Ahdaf Saya ialah seorang wong ndeso serta demen berinternetan. Profesi saya ialah pelajar yang kerjanya belajar, belajar berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

0 Response to "3Menit! CARA DOWNLOAD VIDEO YOUTUBE DI LAPTOP Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. Kami akan menjawabnya dengan senang hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel