UPDATE! CARA DOWNLOAD DI SAMEHADAKU 2019 MUDAH Lewat Android/PC

anime terbaik cara download anime samehadaku
Halo jumpa lagi di MahdafWeb.com, kali ini Mahdaf akan share cara download di samehadaku dan link situs samehadaku terbaru. Oke simak dibawah!

Situs Samehadaku.net sudah terkenal bagi penyuka anime di Indonesia, dikenal sebagai web situs download kumpulan anime jepang terbaru gratis, namun, bajakan. Samehadaku sendiri menyediakan streaming anime online gratis maupun download anime secara gratis bisa melalui laptop maupun hp android tanpa root.

Biasanya ada banyak orang masih bingung bagaimana cara download di samehadaku.tv ini. Nah solusinya, dalam artikel ini Mahdaf akan bagikan cara download anime di samehadaku dengan mudah melalui hp android maupun pc, download samehadaku.

Apa itu Samehadaku

samehadaku tv
Samehadaku terkenal sebagai situs download anime-anime jepang super lengkap subtitle Indonesia terbaik. Di situs ini juga menyediakan streaming online maupun download video anime gratis, serta ada juga beberapa komik manga. Situs Samehadaku sebelumnya beralamat di samehadaku.net tapi sekarang berganti domain menjadi samehadaku.tv, hal ini mungkin dikarenakan untuk menghindari blokir website.

Setiap anime biasanya rilis setiap hari jumat dan setiap minggunya, tetapi ada juga yang sampai satu bulan lamanya. Hal ini disebabkan karena keterlambatan dari situs jepang maupun admin tidak sempat menyelesaikan membuat terjemahan ke bahasa indonesia, wajarlah sebab banyak judul anime yang harus diterjemahkan.

Cara Download di Samehadaku Terbaru + Mudah 

  • Buka https://www.samehadaku.tv pada browser di smartphone Andorid atau PC kamu, seperti Google Chrome.
  • Setelah itu kamu bisa melihat rekomendasi anime terbaik atau scroll ke bawah untuk lihat anime terbaru per harinya atau dapat mencari dulu di kolom search.
  • Setelah memilih anime, maka scroll kebawah untuk mendownload, kemudian kita pilih format video dan pilih hosting sesukamu.
Ada berbagai format video, mulai dari MKV, MP4, MP4 versi x265 dan MP4 & 3GP untuk smartphone. Ada banyak hosting, misalnya UF (Upfile), CU (Clicknupload), GD (gdrive), ZS (Zippyshare), SC (Senditcloud), MU (Megaup), UPT (Uppit). Saya sarankan untuk format video mp4 dan kualitas 360p, karena itu kualitas video lumayan yang ngirit kuota. Untuk hosting, saya pilih GD (googleDrive).



  • Setelah klik salah satu file hosting, kamu akan dialihkan ke shortlink. Lalu, gulir/sroll ke bawah untuk menemukan link downloadnya. Biasanya Admin memberikan tulisan link yang gaje (gak jelas), seperti “wong tresno kudu wani kelangan”, “udah putus, tapi sering DM & WA an ama dia” "Berharap setengah mati, yang dapat malah teman sendiri."atau kalimat-kalimat gak jelas lainnya. Nah klik tulisan gaje itu..
    contoh gaje seperti ini
contoh link download gaje (2)
  • Biasanya akan muncul kembali shortlink yang tipenya sama. Lakukan hal yang sama dan tap hyperlink gaje lainnya seperti "Mantan, pak Eko! Masuukk, pak Eko!!".
  • Karena saya pakai GDrive maka downloadnya mudah tinggal tekan tombol panah kebawah seperti di gambar ini.
  • Jika kamu pakai ZS Zippyshare. Kamu tinggal tekan tombol Download Now untuk mulai men-download anime di Samehadaku, tetapi biasanya kamu akan dialihkan dengan iklan pop up, kamu tinggal klik 3(karena ada iklan), kali kemudian video biasanya terdownload sendiri.
Tambahan:
Biar kamu gak salah pencet tombol download di situs hosting selain Gdrive dan zippyshare, maka akan saya berikan gambarnya berikut.
- Megaup
- Senditcloud
- clicknupload
- upfile

Nah, begitulah cara download anime di Samehadaku dengan menggunakan Android maupun pc dengan mudah dan lengkap. Oke, sampai  jumpa di artikel berikutnya.. Bila ada yang bingung silahkan berkomentar..

0 Response to "UPDATE! CARA DOWNLOAD DI SAMEHADAKU 2019 MUDAH Lewat Android/PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel