Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Mengubah Video Youtube Menjadi Audio/Musik Mp3

mengubah video youtube ke audio mp3
Di YouTube bukanlah sekedar tempat nonton video, bisa juga buat nonton TV dan ngedengerin video klip musik. Video musik di YouTube tentunya bisa kamu download dan disimpan ke memori HP. Video YouTube itu pun bisa kamu ubah dan download menjadi audio/musiknya saja.

Jika kamu sedang mencari cara mengubah video Youtube menjadi Audio atau musik? ini nih Mahdaf punya tutorialnya berikut ini...

Nah,  dengan cara di artikel kali ini, kamu bisa mengubah atau convert lagu video Youtube menjadi Audio, sekaligus mengubah format video menjadi format audio mp3.

Sebenarnya di artikel sebelumnya sudah dibahas, tapi kali ini Mahdaf akan membuat cara alternatifnya lebih mudah menurut Mahdaf sendiri..

Lantas bagaimana caranya? Nah, caranya ini sangatlah mudah.. Kamu tidak usah instal aplikasi maupun software! Cukup lewat website online dan tinggal download selesai. Cara ini bisa kamu lakukan di komputer, laptop maupun smartphone dengan mudah.

Oke, berikut cara download video youtube menjadi audio mp3 dengan mudah dan cepat.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Audio Dengan Mudah

  • Pilih Video YouTube yang akan diubah menjadi Audio / lagu.
  • Kemudian Copy (CTRL+C) link Video nya di address bar .
  • Buka Tab Baru / New Tab , kemudian ketik web ini di address bar.
  • Klik Visit Kemudian Get link
  • Akan terbuka tampilan nya, kemudian paste (CTRL+V) di kolom tempelkan url youtube disini, kemudian pilih format mp3 (musik). Dan klik Ubah dan unduh.
  • Kemudian akan muncul notifikasi selesai. klik tautan nya.
    .
  • Tunggu sebentar bila dialihkan web,  bila sudah ada tulisan Click here to download  di klik aja.
  • kemudian klik tautan nya lagi dan otomatis akan terdownload .

Beberapa video mungkin tidak bisa diubah ke versi musik mp3, akan tetapi kamu bisa juga memakai tool online lain seperti savefrom.net, onlinevideoconverter.com, yt1s.com dan yang lainnya.

Cukup mudah sekali bukan caranya? Itulah artikel kali ini tentang cara mengubah video youtube menjadi mp3 audio. Sekian, semoga bermanfaat bagi kita semua ^-^ .

Bila kamu punya saran atau situs lain yang bisa dipakai untuk ubah video youtube ke audio kamu bisa corat coret kolom komentar dibawah...

Post a Comment for "Cara Gampang Mengubah Video Youtube Menjadi Audio/Musik Mp3 "