Cara Ketahui Password WiFi Bandara di Seluruh Dunia

Mahdaf Webs - Seperti yang kita ketahui, WiFi kini menjadi salah satu fasilitas wajib yang dibutuhkan hampir semua orang. Khususnya para traveller, pasti butuh koneksi internet gratis. Pada saat mereka istirahat sejenak di bandara agar tidak boros paket data. Namun seringkali, mereka tidak tahu password WiFi  bandara yang mereka kunjungi.
sumber: businesstraveler.com

Seorang traveller bernama Anil Polat membuat peta khusus yang memperlihatkan password WiFi bandara yang tersebar di seluruh dunia. Ia mengklaim dirinya sebagai traveller 'digital' ini merangkum semua password WiFi bandara dengan menggunakan Google Maps.

Selain memperlihatkan password WiFi, Anil Polat juga menampilkan berapa lama durasi koneksi WiFi gratis yang digunakan di bandara-bandara tertentu. Ia juga memperkenankan semua traveller untuk mengirimkan informasi atau update baru soal WiFi bandara yang mereka kunjungi.

Cara Mengetahui Password WiFi bandara di dunia

  • Anda dapat mengunduh aplikasi khusus bernama WiFox di Play Store, yang di buat oleh Polat sendiri, dapat untuk melihat langsung WiFi bandara yang ingin dicari dalam sebuah peta. Sayangnya aplikasi Wifox kini menjadi berbayar, tetapi jangan khawatir, anda juga dapat melihat passwordnya melalui Maps di bawah 





  • Kamu  juga dapat melihat langsung password wifi tanpa mengunduh aplikasi WiFox. berikut daftar WiFi bandara yang tersebar di seluruh dunia, anda bisa zoom in dan klik bandara yang ingin dikunjungi untuk bisa melihat passwordnya.


Demikian artikel kali ini tentang password wifi bandara dunia, semoga bermanfaat! Selamat mencoba! Salam.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mudah Bermain Game Facebook di Tab/HP Android

Cara Membuka Facebook Tampilan Komputer di HP Android

Mendeteksi Perangkat yang Sedang Menggunakan Wi-Fi Kamu