Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GRATIS! Begini Cara Mendapatkan Dollar di Android (No Scam!)


Mahdaf Webs - Di era digital dengan kemajuan internet dan smartphone ini,banyak orang yang menggunakannya. Dengan smartphone dan internet, kamu bisa memanfaatkan menjadi pekerjaan sampingan dengan penghasilan Dollar. Wow..

Ya, dengan bermodalkan smartphone dan internet kamu bisa mendapatkan Dollar dengan mudah. Dengan aplikasi Whaff Rewards yang akan mengasih kamu imbalan setelah melakukan misi dari Whaff dan menjalankan perintah aplikasi penghasil dollar tersebut. Pembayarannya juga bisa lewat pulsa, Paypal, Gogle Play Gift, Itunes, Minecraft dan masih banyak lagi lainnya.

Aplikasi ini juga sudah terbukti aman dan hingga kini masih membayar para penggunanya dan juga memiliki pengguna yang cukup banyak sehingga saya merekomendasikan aplikasi ini untuk menghindari scam/penipuan.

Terus, Bagaimana cara mendapatkan dollar secara gratis dan mudah dengan whaff? Trik kali ini Mahdaf akan membahasnya. Langsung saja, kita simak uraian berikut ini.

Cara Mendapatkan Dollar Secara Gratis 

Catatan: Mungkin aplikasi ini sudah tidak bekerja. 
Ikuti langkah langkah berikut ini :
  • Download aplikasi penghasil DollarnyPlayla, yaitu Whaff Rewads di Google Play,
Whaff Rewards App by WHAFF
  • Lalu buka Whaff, dan pilih masuk dan log in ke akun Facebook kamu.

  • Kemudian akan muncul pop up dan tulis kode EO61000 (O = huruf Oo,  0= angka nol) jika salah tulis kamu tidak akan mendapat bonus), jika kamu benar, akan mendapat bonus ± $0,500. Jangan lupa tulis kembali kode digambar seperti dibawah dan Klik OK.
  • Setelah itu, Kumpulan Dollar dengan menginstall & jalankan sebuah aplikasi. selain itu kamu bisa cek kehadiran untuk mendapa $ 0,20 dan juga dengan mengundang teman.
  • Pembayaran bisa di tukar dengan Paypal, pulsa dan lain lain di menu samping kiri 》pembayaran.

Keuntungan Menggunakan Whaff Rewads

- dapat ditukarkan dengan Pulsa Gratis,
- bisa ditukarkan melalui Paypal, Google play gift dll,
- mengumpulkan uang dengan dollar,
- untuk penghasilan sampingan.

Dengan trik tersebut, kamu bisa mendapatkan Dollar dengan gratis sebagai penghasilan sampingan kamu.

Cukup sekian, trik untuk Cara Mendapatkan Dollar Secara Gratis, Nantikan pos menarik lainnya. semoga bermanfaat. Selamat berburu dollar!

Post a Comment for "GRATIS! Begini Cara Mendapatkan Dollar di Android (No Scam!)"